Notification

×

Iklan

Iklan

Bawaslu Pulau Taliabu Menggelar Pembukaan Bimbingan Teknis 2020

Sabtu | 1/25/2020 WIB Last Updated 2020-01-25T08:51:24Z
Taliabu -   Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) Kabupaten Pulau Taliabu ( Pultab)  Menggelar Bimbingan Tehnis Anggota Panitia  Pengawas Pemilihan Kecamatan Se - Kabupaten Pulau Taliabu Pada Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Pulau Taliabu Tahun 2020 Sabtu 25 Januari 2020 Pukul 11.30 Wit.

Pembukaan Bintek ini di hadiri oleh Mewakili Ketua Bawaslu Provinsi Maluku Utara ( Malut ) Dr.Fahrul Muid sebagai (Kondinator Devisi Hukum dan Data) dan Tri Adyanto Baay ,S.STP ,M.Ec. Devisi Kabag Administrasi dan Keuangan Bawaslu Provinsi Maluku Utara , Ketua Bawaslu Pulau Taliabu Adidas La Tea  dan Sekertaris Bawaslu ,Amin Ata sahafii dan Anggotanya ,  dihadiri  pula mewakili Ketua KPU Mus Barakati , Kabag pemerintahan Pulau Taliabu ,Amrul Djainahu  , mewakili Koramil ,mewakili kadis dukcapil dan perwakilan Kapolsek Taliabu barat berlangsung gelar Bintek tehnis di tempat Aulah kantor desa bobong kecamatan Taliabu barat siang ini.

Kordinator Devisi SDM Bawaslu ,Adidas La Tea dalam laporannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini meningkatkan kapasitas kelembagaan pengawasan dalam menghadapi tahan pilkada 2020 nanti.

pada saat materi berlangsung yang akan disampaikan oleh pemateri  agar peserta serius menyimak agar dapat dipahami ."ujar Adidas

Sementara itu Mewakili Ketua Bawaslu provinsi Maluku Utara ,Dr Fahrul Muid dalam mengawali sambutannya mengucapkan ,selamat kepada bapak/ibu yang telah bergabung dengan Bawaslu untuk bersama-sama melakukan pengawasan .

saya juga mengucapkan terima kasih kepada eks panwascam yang terpilih lagi,atas kerja baiknya selama melakukan kegiatan  pengawasan  pada pemilu 2020 nanti .

Panwascam juga untuk bisa menjaga integritas sehingga pilkada 2020 ini bisa berjalan dengan baik dan aman " tegas  Fahrul

menurut Fahrul Panwascam sekarang ini harus menatap ke depan karena tahapan proses sudah berjalan , sehingga Bintek ini dilakukan agar diberi penguatan kapasitas .Bintek ini menjadi modal dasar dalam melakukan proses pengawasan pilkada Pultab 2020 ini bisa sukses dan berjalan dengan baik .

usai pembukaan Bintek ini .Fahrul langsung memberikan materi atau pengarahan langsung tentang pengawasan pemilihan . selain itu, materi juga akan disampaikan oleh ketua dan anggota Bawaslu , serta koordinator sekertariat Bawaslu Pultab dan dijadwalkan berlangsung selama tiga hari ."tutupnya.

Reporter : Jak
×
NewsKPK.com Update