Notification

×

Iklan

Iklan

Bacabup Kelmi Amri Tidak di Ragukan Kemimpinannya Untuk Rohul

Senin | 1/20/2020 WIB Last Updated 2020-01-20T09:23:46Z
ROKAN HULU- Kelmi Amri sh  jauh tampi beda dengan calon Wakil bupati lainnya di mana masih muda tidak diragukan untuk cara kepemimpinannya.

Memang sosoknya tampil beda cerdas dan berwibawa, konsep dan ide dari Bakal Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) Kelmi Amri, SH, membuat tersentak dan mengejutakan.

Kelmi amri sh  dari demokrat langsung dalam kedatangan nya mengatakan untuk menjalin koalisi dengan partai golkar .Mengapa tidak, kedatangannya sangat mengejutkan, karena dia dari Partai Demokrat siap menjalin kesepakatan dan kerjasama dengan Partai Golkar Rohul untuk menentukan pemimpin Rohul priode 2021-2026.

Kedatangan sang Nakhoda Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri ini di Kantor DPD II Partai Golkar Rohul, Jalan Tuanku Tambusai, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Senin (20/1/2020)

Secara tegas dirinya, menyatakan meskipun dirinya bukan orang yang ditentukan untuk menakhodai Rohul, baik dari Partai Golkar dan Demokrat, namun jika itu demi kebaikan Kabupaten Rohul, dia tetap bersepkat untuk rokan hulu yang lebih baik.

Setelah itu, secara tegas kalau kedatangannya untuk bersepakat, menyatakan berkoalisi menyamakan presepsi dan visi untuk masa depan dan estapet kepemimpinan di Kabupaten Rohul.

“sangat perlu kita  ketahui bahwa tanpa Perlu kita garis bawahi, baik Partai Golkar dan Partai Demokrat, itu tidak bisa belayar sendiri-sendiri, jadi alangkah baiknya kita bentuk kowalisi, ” imbuhhya.

Saat ditanya, Kemli Amri yang masih aktif di DPRD Provinsi Riau, tentu harus mengorbankan pengabdiannya, jika terpilih jadi Calon Bupati, putra Mahato ini menjawab dengan ringan.

“Saya siap untuk itu, karena setiap pengabdian itu ada konsekuwensinya, tapi saya harap terbentuk dulu koalisi dan kesepakatan ini, ” sebut Kelmi terlihat dengan sangat percaya diri.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD II Partai Golkar H Sari Antoni, menyambut baik, sikap tersebut, karena sama-sama kepentingan politiknya untuk Kabupaten Rohul. muliarjo
×
NewsKPK.com Update