-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Komisi DPR RI Komisi IX Diskusi Publik Implementasi Pelayanan Kesehatan dan Kebijakan Ketenagakerjaan

Senin | 1/06/2020 WIB Last Updated 2020-01-06T10:19:45Z
Banggai- Diskusi Publik yang dilakukan oleh Mantan Bupati Morowali atau Anggota DPR RI Komisi IX Diskusikan Pelayanan Kesehatan dan Kebijakan Tenaga kerjaan di Publik/Masyarakat, Pers/Journalis, dan Mahasiswa/Akademisi di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi tengah.




"Drs.H.Anwar Hafid.M, Si Sebagai Anggota DPR RI Komisi IX lakukan kunjungan nya di beberapa Daerah di Kabupaten khususnya Provinsi Sulawesi tengah,Senin(06/01/2020).




Pelayanan Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Indonesia ini yang akan semakin baik kedepan, oleh karena itu dibutuhkan sinatis oleh semua pihak, apa dikerjakan oleh pemerintah dan realitas lapangan bisa sinergi antara satu dengan yang lainya,"ucapnya.




"Dalam perjalanan saya ini melakukan perjalanan rises di Tiga belas Kabupaten/Kota di Sulawesi tengah, safari saya ini saya lakukan diskusi dengan beberapa elemen masyarakat dan seperti halnya di kabupaten lain, saya juga diskusi banyak dengan Teman-teman Wartawan,Insan pers, Mahasiswa dan Masyarakat," Jelasnya.




Sehingga ini jadi masukan saya tau persis, teman-teman banyak memiliki informasi memiliki segudang fakta di lapangan terkait dua hal demikian adik-adik Mahasiswa idealisme yang terbangun kemudian melihat realitas dilapangan juga sangat penting untuk bisa saya dengar, bisa sebagai salah satu bahan saya ketika kembali ke Senayan," Terangnya.




"Kembali menyuarakan Aspirasi masyarakat di daerah Sulawesi tengah ini khususnya yang berkaitan dengan dua hal yaitu, Pelayanan kesehatan dan Kebijakan Ketenagakerjaan yang ada di daerah ini," Tuturnya.



Alhamdulillah Kemarin Pileg, Saya terpilih Anggota DPR RI dilantik 1 Oktober 2019, sebelumnya saya mengabdi di Kabupaten Morowali Sebagai Bupati Morowali Dua Periode, sebelumnya juga saya adalah Demokrat Murni mulai karir Kepala Desa, Camat kemudian Kepala Bagian Asisten I Kemudian menjadi Bupati, selain itu saya juga saya DPD Demokrat Sulawesi Tengah juga Ketua," Jelasnya.




Di sela-sela Diskusi Mantan Bupati  Morowali Drs, H.Anwar Hafid, M,Si Kembali berani dirinya ingin Menjadi Calon Gubernur Sulawesi Tengah di Tahun 2020, Alasanya dirinya berani  saya melakukan itu saya Halkul yakin, kebutuhan rakyat Sulawesi tengah dua hal itu, kalau ada orang yang berani menanggung dua hal itu pasti rakyat akan pilih, itu keyakinan saya, dan saya berani maju karena saya percaya sama rakyat," Tutupnya.


Yohanes
×
NewsKPK.com Update