Proyek Pembangunan RKB, Beserta Prabotnya SMAN 1 Losseng DIKBUD Malut Menjadi Sorotan Public dan Amburadur

Proyek Pembangunan RKB, Beserta Prabotnya SMAN 1 Losseng DIKBUD Malut Menjadi Sorotan Public dan Amburadur

Rabu, 11 Desember 2019, 19.06
TALIABU  - Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru ( RKB ) Beserta Prabotnya ,  Lokasi SMAN 1 Desa Losseng Kecamatan Taliabu Timur Selatan ,Memasuki Akhir Tahun 2020 , Pekerjaan  belum Tuntas , Malah di biarkan begitu saja dan Proyek itu Menjadi Sorotan Public .

Pasalnya , Bangunan Tersebut  Hingga kini Belum Tuntas , Alias Amburadur .

Berdasarkan Papan informasi Proyek terpasang ,Dengan Nilai Kontrak Rp.267.238.018 ,00 ,- Jeni Anggaran Dana Alokasi Khusus ( DAK) TA 2019 , Lokasi Pekerjaan SMA Negri 1 ,Jln Mangga Dua
Desa Losseng Kecamatan Taliabu Timur Selatan dengan jangka waktu pelaksaan 60 hari kalender

Proyek tersebut dikerjakan sesuai dengan juknis , yaitu Swakelolah Oleh Kepala Sekolah SMA Negri 1 Desa Loseng Yakni ," MASKUR  RAJAK . Spd, dari Anggaran Pemerintah Provinsi Maluku Utara , Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan .

Awak media NewsKPK.com , menemui Wakepsek di Kantornya,untuk mempertanyakan bangunan itu , Wakepsek Menyatakan bangunan tersebut Tahapan Pencairan sudah 2x  dari total nilai Kontraknya."tetapi pekerjaan sampai sekarang belum tuntas ,karena kendala kami dibahan , pada saat kami belanja bahan di Luwuk Selawesi Tengah , ternyata Bahan Kota Luwuk Kosong , maka dari itu kami pesan bahan di Bitung . ungkap ," Wakepsek , Ajid Tidore.

Kepsek SMAN 1 Desa Losseng Kecamtan Taliabu Timur Selatan  dan Bendaharanya Sampai sekarang , belum bisa dikonfirmasikan karena tidak berada tempatnya.

Reporter : Rajak

TerPopuler