-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPDK kaur Rencanakan UNBK Tingkat SMP Tahun Ajaran 2019/2020 Capai 100%

Jumat | 12/06/2019 WIB Last Updated 2019-12-06T11:47:36Z
Kaur, Bengkulu - Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (DPDK)  Kabupaten Kaur, Merencanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  Tingkat SMP bisa capai 100%.

Setelah  sebelumnya DPDK kaur mengintruksikan kepada setiap SMP melakukan Simulasi UNBK. Dan simulasi itu berjalan lancar yang di adakan beberapa minggu yang lalu.

DPDK kaur bekerja sama dengan diskominfo kaur dalam sistem jaringan internet.
Hal ini dikatakan kepala Dinas PDK kaur Endi Yurizal, SP saat di kinfirmasi di ruang kerja. Jum'at 06/12/2019.

" Untuk UNBK dinas pendidikan bekerja sama dengan Diskominfo dalam sistem jaringan internet. Kita merencanakan UNBK tingkat SMP ini nanti 100% siswa SMP mengikuti ujian berbasis komputer, Biarpun belum ada perintah dari Menteri pendidikan mengharuskan 100%, ya tapi ini kita baru batas rencana. Untuk kedepan kita lihat situasi dan kondisi. Terkait rencana demikian kita sudah melakukan upaya simulasi UNBK belum lama ini, alhamdulillah berjalan lancar" Ungkapnya kepada awak media.

Mengenai Dana DAK pengadaan Mubiler, Dirinya menerangkan bahwa pengadaan tersebut sudah terealisai 100%.

" Ya untuk pengadaan mubiler yang bersumber dari DAK,itu semua sudah kita salurkan kepada puhak sekolah yang menerima. Dan semuanya sudah 100% di realisasikan" Demikian tutup Pria yang sering disapa "Endit" ini. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update