HEADLINE NEWS

KRNS Berbagi,Bantu Biaya Pengobatan Sri Arianti

Simalungun Sumut - Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) bersama Kapolsek Serbalawan AKP. Bambang Prayetno. S. Sos, Koramil 05 Serbalawan dan Para guru serta siswa SMP. Negeri 1 Serbalawan kembali melaksanakan kegiatan sosial yakni berupa pemberian santunan terhadap Sri Arianti (27) warga Kampung Setia Kelurahan Aman Sari Kecamatan Dolok Batunanggar bagi keluarga tidak mampu dan kekurangan biaya dalam pengobatan penyakit pembengkakan limpah diperut , Jum'at (08/11) sekitar jam. 10.00.wib.

Santunan atau tanda kasih tersebut diserahkan oleh Kapolsek Serbalawan AKP. Bambang Prayetno. S. Sos, Kepala Sekolah SMP. Negeri 1 Serbalawan Arimbi. S. Pd, didampingi para guru, perwakilan siswa SMP. Negeri 1 Serbalawan dan KRNS Aroji Siagian,"kita do'a kan semoga Sri Arianti lekas pulih kembali," Ujar Kapolsek.


Sri Arianti (27)  sendiri mengidap penyakit pembengkakan limpa diperut selama 6 tahun yang lalu, dan telah melakukan pengobatan secara medis dan non medis namun kekurangan biaya keluarganya tidak mampu lagi untuk membiayai Sri Arianti.

Kapolsek Serbalawan AKP. Bambang Prayetno. S. Sos dalam sambutannya mengatakan, ada pun bantuan ini nantinya bisa bermanfaat untuk menambah meringankan biaya perobatan terhadap Sri Arianti semoga cepat sembuh. Kegiatan sosial ini bersama dengan KRNS serta yang lainnya kita sangat memberikan afresiasi kegiatan sosial ini, apalagi KRNS ini adalah organisasi sosial dimana pembinanya adalah dari Polisi. Semoga kegiatan ini terus berlanjut sehingga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Para guru SMP. Negeri 1 Serbalawan, Koramil 05 Serbalawan Peltu. Matnuh, Directur Executif komunitas Relawan North Sumatera (KRNS)  Aroji Siagian, anggota KRNS Rudi Efendi, Ratna Sari Dewi, Dody Saragih, Siti Nur Aisyah, Sucipto, Sugeng, Wakiman, Suriawadi, misno dan personil Polsek Serbalawan.(R - Tim).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *