Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Patroli 24 Jam Satpol PP kampar, Mendapat Laporan Diduga Cafe yang meresahkan Masyarakat

Jumat | 11/08/2019 WIB Last Updated 2019-11-08T08:24:38Z
Kab.Kampar - Tim Patroli 24 Jam Satpol PP kampar, Mendapat Laporan dari Masyarakat, dan tim satuan polisi pamongpraja (satpol PP) Kabupaten kampar, Provinsi Riau, Bergerak Cepat, dan langsung meninjau lokasi kamis malam tanggal 7/11/2019 Bangkinang kota.

Satuan polisi pomongpraja (satpol PP) kabupaten kampar, yang di pimpin lansung oleh Danru M. Rais, S.Hi setelah mendapat laporan warga, tim bergerak turun cepat ke lokasi didepan kafe-kafe yang mana diduga meresahkan masyarakat.

Tutur Danru M. Rais, S.Hi saat di wawancari menuturkan semua kafe atau tempat hiburan malam agar mematuhi jam oprasional sesuai dengan (perda) agar tidak mengganggu masyarakat sekitar yang sedang istirahat. "pungkas Danru M. Rais, S.Hi.

Dia menambahkan bahwa jika ada Cafe yang masih bandel Dan meresakan masyarakat di  kota bangkinang, Kami Akan melakukan tindakan tegas, muda-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran bagi  kafe lain yang ada di kabupaten kampar ini. Kata Danru M. Rais, S.Hi dengan tegas.#Humas satpol pp/ rls/lp/sbdn
×
NewsKPK.com Update