Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Batu Bara AKBP R. Simatupang, SH, Mum yang diwakili Waka Polres Kompol H. Herwansyah Putra, SH,M.Si Menghadiri Tabliqh Akbar

Senin | 11/04/2019 WIB Last Updated 2019-11-04T05:11:12Z
Batu Bara - Sumut-Kapolres Batu Bara AKBP R. Simatupang SH, M.hum yang diwakili Waka Polres Kompol H, Herwansyah Putra, SH, M.Si hadir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang di isi oleh penceramah AL- Ustad Abdul Somad LC.

Kegiatan Tabligh Akbar dilaksanakan di lapangan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Minggu,( 03/11/2019) Jam 21,10 Wib.

Para tamu yang hadir dalam kegiatan memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H.
- Bupati Batu Bara Ir. H. ZAHIR. M.AP
- Kapolres Batu Bara diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si
 -Wakil Bupati Batu Bara Okt Iqbal frima SE
 -Anggota DPRD Provinsi Erwin
 -Anggota DPRD Kab. Batu Bara M. Syafii
 -Kakan Kemenag H. Ahmad Sofyan
-Ketua FKUB Kab.Batu Bara Adnan Haris
 -Ketua FKUB Kab. Batu Bara Adnan h
 -Datuk Brunei Darusallam Datuk Azman
 -Ketua Panitia Efendi ST
 -Pimpinan Ponpes Jabal Hindi Tuan Syaikh M. Husean Rasyis
- Ketua Umum Forum Umat Cinta Ulama Zulham
 -Ketua Pembina Forum Umat Cinta Ulama
 -Ketua FPI Kab. Batu Bara Yusri S.Ag
 -Majelis Shalawat Kab. Batu Bara
 - Majelis Shalawat Nurul Hidayah Jabal Hindi
 -Jamaah yang menghadiri Tablig Akbar kurang lebih 5000 orang.


Tertib acara Sholawatan dari Majelis Shalawat Nurul Hidayah Jabbal Hindi
Lantunan Ayat Suci Al - Quran oleh Santri Azzam Aulia Rabbani

Sambutan Bupati Batu Bara Ir. ZAHIR. MAP, menyampaikan Assalamualaikum Wr. Wb Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT berkat rahmat dan ridhonya sehingga kita dapat bertemu dan berkumpul pada acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Lapangan Labuhan Ruku, tak lupa shalawat beriring salam kita hadiahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita dapat safaatnya di Yaumil Mahsyar kelak.

Saya atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Kab. Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Forum Umat Cinta Ulama (FUCU) dan panitia yang telah mengundang saya pada hari ini, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah salah satu moment untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW.


Kegiatan yang menggambarkan betapa rindu dan cinta kepada rasull, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman kita kepada ajaran beliau, Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan Islam di tengah" tantangan yang begitu berat baik dari dalam maupun dari luar, sehingga sifat nabi yang demikian dapat jadi suri tauladan yang baik bagi kita, untuk menjalankan kehidupan sehari - hari.

Ceramah Agama oleh Al - Ustadz Abdul Somad LC. MA, menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT berkat rahmat dan ridhonya, Tak lupa shalawat beriring salam kita hadiahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita dapat safaatnya di Yaumil Mahsyar kelak.

Batu Bara yang dipimpin oleh Datuk - Datuk Batu Bara harus jadi pemimpin, gimana orang Batu Bara mau jadi pemimpin kerjanya mabuk lem, mabuk sabu - sabu, Anak batu bara harus kuliah, harus sekolah.

Jangan malu dengan nama Batu Bara kita harus bangga, karena siapa polisi yang berprestasi, dari Batu Bara siapa Bupati yang baik, dari Batu Bara, siapa ketua KNPI yg berprestasi, dari Batu Bara.

Batu Bara adalah tempat orang - orang kaya, dimana mana saya ceramah keluarlah kotak sedekah, tapi sudah kurang lebih 40 menit saya ceramah disini tidak ada orang" yang membawa sedekah.


Nabi Muhammad SAW menikah dengan Siti Khadijah maharnya 1 Milyar, abis dari sini saya gk akan di suruh ceramah disini lagi, kenapa? Karena merusak mahar, maksudnya saya bicara seperti ini, supaya kalian para laki - laki lebih menghormati wanita dan lebih berusaha dalam mencari rezeki dan pengujung acara doa bersama yang dipimpin Al Ustadz Abdul Somad LC, MA dan selesai acara sekira pukul 22.50 WIB, dalam kondisi  aman dan kondusif.

Lp/Rahmat Hidayat.
×
NewsKPK.com Update