HEADLINE NEWS

Dalam Rangka Memperingati HKN petugas Lapas Sakti mengikuti kegiatan donor Darah di Puskesmas Sakti

Pidie - Lembaga Pemasarakatan (Lapas) Klas IIB kota bakti mengikuti acara  donor darah dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke - 55, Kegiatan ini merupakan  mendukung slah satu kebutuhan transfusi darah di Kabupaten pidie ,Rabu(6/11/2019).

Kegiatan donor darah itu dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang di ikuti oleh Muspika kecamatan sakti.

Kalapas klas IIB kota bakti Muhammad Nasir.SH.MH mengatakan, kegiatan donor darah ini bentuk kepedulian Anggota Lapas kepada masyarakat kabupaten Pidie dalam  rangka memperingati HKN yang ke-55 yang termasuk rangkaian acara.

Dia menuturkan, kedepan muspika harus selalu kompak dalam berkerja keras agar produktif dan menjalankan  tugas agar semakin baik.

Dia berharap, dengan banyaknya kegiatan maka akan memicu terhadap motivasi pagawai, maupun bersama muspika kecamatan kota bakti, agar lebih aktif, serta lebih kreatif dalam bekerja dalam memberikan pembinaan pada warga binaan maupun dalam pelayanan kesehatan .

"Kami berharap dengan adanya donor darah ini lebih bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.laporan (fauzal)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *