HEADLINE NEWS

Polsek KP3 Ahmad Yani Sita 4 Karton Miras Berjumlah 184

TERNATE -  Polsek KP3 Ahmad Yani saat melaksanakan operasi rutin di area pelahuhan yang ada di wilayah hukum dan berhasil amankan Minuman Keras (Miras) jenis Captikus dan Bir yang di kemas dalam Karton Aqua sabanyak 4 karton berjumlah 184.

Kapolsek KP3 Ahmad Yani, Iptu Wahyudi kepada newskpk.com Rabu (6/11/2019) membenarkan, adanya penyitaan miras jenis captikus dan bir di kelurahan Kota Baru, saat itu anggotanya melakukan pemeriksaan di kawasan pelabuhan dengan menggunakan sepeda motor, kemudin anggotanya curigai adanya 4 karton akua yang berada di pingiran jalan, di depan pelabuhan Speedboad Kota Baru, dan saat di anggotanya melaksanakan pemeriksaan dan ternyata isi dalam karton tersebut adalah miras,
" saat itu anggotanya tau isinya miras, langsung barang buktinya di amankan ke Polsek untuk di tindak lanjut lebih lanjut, " katanya.
Lanjut dia, BB nya saat tiba di Polsek, langsung melakukan pemeriksaan dan di dapat bir hitam sebanyak 24 botol dan captikus sebanyak 160 kantong, total 184 miras yang di dalam 4 karton akua.

Sementara itu, dirinya memerintahkan anggotanya untuk melakukan penelurusan terhadap orang yang membawa barang haram tersebut, dan BB tersebut datangnya menggunakan speedboad dari Sofifi tujuan ternate, dan dugaan barang haram ini akan di perjual belikan di kota ternate,
" kami dengan tegas akan melaksanakan operasi rutin di area pelabuhan dan kami akan melakukan pemeriksaan barang bawaan yang dibawa oleh penumpang, " tegasnya. (savi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *