HEADLINE NEWS

Kasat Lantas Halsel, Operasi Zebra Kieraha 2019 Meningkat Dari Tahun Lalu

HALSEL -  Kasat Lantas Polres Halmahera Selatan, IPTU Zaeni Bachtiar Mengatakan operasi Zebra 2019 lebih meningkat dari tahun lalu, di mana Tahun 2018 di capai 796 dan di Tahun 1201 ini meningkat menjadi 1201 kendaraan yang di kenakan tilang, " perbandingan data tilang tahun lalu dan tahun ini naik, " katanya.

Lanjut dia, Sebanyak 1201 pelanggar diberikan tindakan tilang berupa blangko oleh Satuan Lalu Lintas (Sat-Lantas) Polres Halmahera Selatan (Halsel) pelaksanaan Operasi Zebra Kieraha 2019. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya,
" kami akn lebih intens lagi terkait dengan lalu lintas di Halsel dan selama 14 hari operasi zebra 2019 ini, pelanggarnya makin banyak dari tahun sebelumnya, " jelasnya

Sementara itu, Agar masyarakat tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri. Bukan karena takut polisi, karena keselamatan itu adalah prioritas utama dan merupakan kebutuhan.
"Kami harap kepada masyarakat sadar bahwa keselamatan di jalan itu yang utama, bukan karena takut polisi kemudian tertib, karena keselamatan dijalan merupakan kebutuhan kita bersama. "harapanhya. (savi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *