HEADLINE NEWS

Nahas, Warga Libureng Bone Diparangi Tetangganya Sendiri Hingga Luka Serius


BONE - Rustan Alias Sul, (43) Tahun, warga Dusun Hetei, Desa Wanua Waru, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulsel, menjadi korban penganiayaan, oleh tetangganya sendiri hingga mengalami luka serius, rabu (6/11/19)

Peristiwa berdarah ini sontak membuat geger warga setempat, hingga berbondong-bondong mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Libureng AKP Hajriadi, SH, yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu, dikatakan peristiwa tindak pidana penganiayaan itu diduga dilakukan oleh Suradi (48) Tahun, Pekerjaan Swasta, terhadap korban Rustan Alias Sul, (43) Tahun, yang kesehariannya bekerja sebagai Tukang Batu.

Adapun kronologis kejadian lanjut Hajriadi, bahwa antara korban dan pelaku adalah tetangga rumah, diaman awalnya pelaku masuk ke ruang tamu korban sambil memegang sebilah parang yang sudah terhunus, dimana pelaku dalam keadaan emosi dan langsung memarangi korban sebanyak 2 kali.

“Jadi korban diparangi 1 kali pada bagian lengan tangan sebelah kiri sehingga korban mengalami luka terbuka yang panjangnya kurang lebih 15 centimeter dan 1 kali pada bagian punggung sebelah kiri dan mengalami luka terbuka yang panjang sekira 20 centimeter,” jelasnya.

Usai melakukan penganiayaan terhadap diri korban, tambah Kapolsek, pelaku langsung mengambil sepeda motornya dan melapor ke Koramil Libureng untuk mengamankan diri. Sampai saat ini juga pihaknya masih mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti guna mencari tau motif peristiwa itu.

“Setelah mendapat informasi tersebut kami langsung mendatangi TKP, menjenguk Korban di Puskesmas Camming, serta Membawa Tersangka/pelaku ke Mako Polsek Libureng untuk proses hukum lebih lanjut,”
Amry Amas. red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *