Sekda Siak sambut kepulangan 214 orang jemaah haji asal Siak

Sekda Siak sambut kepulangan 214 orang jemaah haji asal Siak

Jumat, 06 September 2019, 17.06
Siak -Riau - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak TS Hamzah, sambut secara langsung kepulangan 214 orang Jamaah Haji asal Kabupaten Siak, yang tergabung dalam kloter 19 yang tiba di Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau, Kamis dini hari (5/9/2019),


Dalam kloter ini, jamaah haji asal Kabupaten Siak datang bersama dengan jamaah haji Kabupaten kuansing, dengan total keseluruhan berjumlah 449 jamaah, dengan jumlah jamaah asal Siak sebanyak 214 orang jemaah dan Jamaah asal kuansing Berjumlah 235 orang.


Sekretaris Daerah Kabupaten Siak TS Hamzah mengucapkan selamat datang kembali kepada jamaah haji asal Kabupaten Siak. Alhamdulillah jamaah haji asal Siak, sudah sebagian yang sampai di tanah air. Untuk sebagian lagi tergabung pada kloter 20 yang akan sampai pada esok hari.


Semoga bapak dan ibu semua menjadi haji yang mabrur, dan menjadi insan yang lebih baik lagi, kata Hamzah di depan jamaah haji asal Kabupaten Siak.


Untuk informasi, Kloter 20 insyallah akan tiba di Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau pada tanggal 6 september 2019 dini hari. Ada 62 jamaah asal Kabupaten Siak yang tergabung, dan salah satu Jamaah haji Kabupaten Siak yang berasal dari kecamatan tualang meninggal dunia, jadi total jamaah di keloter 20 berjumlah 61 orang jamaah.

(yadi)

TerPopuler