Notification

×

Iklan

Iklan

Panglima TNI, Pangdivif 2 Kostrad Ziarah ke Makam Proklamator

Kamis | 9/19/2019 WIB Last Updated 2019-09-19T09:04:42Z
JATIM - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan para kepala staf melakukan kunjungan kerja ke makam Presiden pertama Republik Indonesia Ir.Soekarmo ( Bung Karno) di Kelurahan Bendogirit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar dan KH.Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Ponpes Tebuireng serta  Soeharto, Kamis (19/9/2019).

Marsekal Hadi melakukan ziarah dengan sejumlah anggota TNI di Jl. Ir Soekarno No. 152 Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen Tri Yuniarto bersama jajarannya nampak kompak menyambut kedatangan pimpinan mereka di Lanud Abd Rahman Saleh, Kabupaten Malang.

Panglima dan pejabat utama TNI berkunjung ke Blitar secara bersamaan dalam rangka melakukan silaturahmi dan memperingati HUT TNI ke-74.

Menurut Hadi, kunjungan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan nilai-nilai yang telah ditanamkan oleh para pendahulu, dalam rangka membesarkan TNI membangun NKRI.

Sekitar pukul 11.35 Wib, Mayjen Tri Yuniarto bersama rombongan dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak langsung menuju ke mendiang Presiden RI ke-1, Soekarno.(JN)
×
NewsKPK.com Update