Notification

×

Iklan

Iklan

Ojek Onlaine "Lest'Go"Karya Putra Putri Perdagangan Resmi Beroprasi

Senin | 9/09/2019 WIB Last Updated 2019-09-08T23:59:26Z
Simalungun Sumut - Masyarakat Kabupaten Simalungun kususnya kota perdagangan Kecamatan bandar dan sekitarnya saat ini sudah memiliki trasportasi karya anak Perdagangan bernama ojek online Lets'Go, dengan nama perusahaan PT. Inspirasi Karya Mandiri Perdagangan.


Lest'Go yang diresmikan di Balai Karya Murni Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar pada hari sabtu 07/09/2019,sudah memiliki mitra - mitra di daerah Perdagangan dan juga para drivernya yang handal,rama dan santun.


Hadir pada acara tersebut Direktur Utama PT Inspirasi Karya Mandiri, Camat Bandar, Kapolsek Perdagangan, Anggota DPRD Simalungun, Para Pengusaha Perdagangan, Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Tokoh Agama, Masyarakat dan tokoh-tokoh Pemuda Kecamatan Bandar.


Vina selaku Direktur Utama PT Inspirasi Karya Mandiri pada kata sambutannya menyampaikan,"dengan hadirnya aplikasi" Letsgo" dikota Perdagangan dan sekitarnya diharapkan dapat membantu masyarkat dalam menambah pendapapatan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Bandar ini.


"Hari  ini kami ada di Kecamatan Bandar,kedepannya nantinya kami akan kembangkan hingga ke seluruh Kecamatan - kecamatan yang ada di Simalungun, dan kota - kota lainnya di Sumatera Utara khususnya,layanan Letsgo dan fitur - fitur layanannya sudah lengkap, diantaranya ada Let's Pay, Let's Shool, Let's Food, dan ada juga lainnya. " Semuanya kita sajikan untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat,jelasnya.


Pada sambutanya Camat Bandar Samsul SH MSi dihadapan para tamu dan undangan memberikan apresiasi kepada PT Ispirasi Karya Mandri yang telah meluncurkan aplikasi Lets'go,hal ini dapat memberikan nilai lebih kepada Pemerintah, diantaranya menambah penghasilan masyarakat dan juga dapat mengurangi angka pengangguran khususnya di wilayah Kecamatan Bandar, semoga Lest'Go bisa exsis dan menjadi transport yang diharpakan masyarakat,ucap nya.


Terpisah Ramlan Manalu Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) kecamatan bandar,mengatakan sangat mendukung beroprasinya Lest'Go,"saya atas nama pribadi dan atas nama IPK Kecamatan Bandar mengucapkan selamat atas louncingnya Lets'go,semoga transportasi ojek onlaine ini bisa melayani masyarakat dengan baik,ini kami anggap sangat membantu sekali bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat,jelasnya.


Sementar Ardiansyah Humas lest'Go menerangkan,Selain menjadi trasportasi bagi masyarakat Lest'Go dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang belum memiliki pekerjaan melalui ikut bergabung di Lest'go ini,kami suda bekerja sama dengan mitra-mitra yang aktiv dan memiki drever yang handal dan rama tama melayani pelanggannya,jelas Dian (R-Tim).
×
NewsKPK.com Update