Notification

×

Iklan

Iklan

Hancurnya Hati Suami yang Mengetahui Istri Tercinta Selingkuh

Senin | 9/09/2019 WIB Last Updated 2019-09-09T00:40:57Z
Bogor - Sungguh sangat menyakitkan ketika seorang suami yang setia mengetahui istrinya selingkuh dengan orang lain. Seperti tidak ada kehidupan dan semanggat untuk kuat menghadapinya persoalan ibarat petir di siang bolong.

Emang selingkuh itu indah dan nikmat apalagi seorang wanita yang mempunyai suami dan sebaliknya. Dengan Chat WA dengan kata-kata kangen bahkan kata seronok yang berciuman setelah mandi, maklum namanya juga jatuh cinta pasti seperti anak baru gede kemarin.
Tapi tak selamanya selingkuh itu indah karena banyak kehidupan rumah tangga yang hancur.

Seperti kejadian seorang wanita katakanlah ( bungga)  yang selingkuh dengan pacarnya di bogor. Awalnya sih suaminya percaya dengan aktivitas istrinya yang sering ke bogor untuk kuliah hukum di salah satu yayasan sekolah tinggi bahkan istrinya sering nginap di bogor di rumah temanya SMPnya.

Bahkan beberapa kali dia menginap di bogor HP nya tidak aktif ujar suaminya...
Sebenarnya suami sudah mengetahui gelagat istri yang getol ke bogor. Ternyata semuanya itu benar istrinya selingkuh melalui Chat WA bahkan sudah sering janjian di Bogor.

Semua sudah jelas dan terbukti dan anehnya dia ga mau ngaku dan jujur ketika suami bertanya siapa dia dan berapa kali dia ketemuan ?

Mungkin itu jalan Allah SWT yang di tunjukan ke saya, bahkan hati saya sakit sekali sehingga tidak bisa terima ini yang anehnya setiap saya sholat dan berdoa mengadu ke Allah SWT saya ingin menangis dan juga tiap malam hati saya sedih..ko dia bisa mengkhianati saya ??? apa salah saya ??? ujar suaminya..( *)


×
NewsKPK.com Update