Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP. M. Liberti Panjaitan SIK, MH: "Kami Sekeluarga Mohon Diri Dan Do'a Restu Dalam Tugas Baru"

Kamis | 9/19/2019 WIB Last Updated 2019-09-19T05:37:01Z

Simalungun-Sumut. Dengan berakhirnya masa kedinasan Kapolres Kabupaten Simalungun, AKBP M.Liberty Panjaitan SIK, MH, hari ini Kamis 19/9/2019, Liberti menyampaikan rasa terimakasih dan dukungannya kepada seluruh warga Simalungun dan sekitarnya, termasuk kepada mitra kerja selama bertugas di wilayah Kabupaten Simalungun.

"Berkenan dengan berakhirnya penugasan kami sebagai "Kapolres Simalungun Polda Sumut", perkenankanlah kami sekeluarga Mohon Diri dan Mohon Do'a Restu untuk melaksanakan Penugasan baru di Polda Kepulauan Riau", tulisnya dalam pesan elektronik WhatsApp.

"Dengan segala kerendahan hati, kami menyampaikan rasa syukur dan ucapan Terimakasih atas segala bimbingan dan arahan, dukungan dan bantuan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Sebagai manusia biasa yang tidak pernah luput dari salah dan khilaf, baik dalam hubungan kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari, maka kami sekeluarga mohon maaf yang setulus-tulusnya", ungkapnya lagi.

Di tempat yang baru, Kapolres yang di kenal ramah dan mudah bergaul ini akan menjabat sebagai Wadir PolAirud di Polda Kepulauan Riau.

"Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita semua dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta", Harap Liberty. (Umri)
×
NewsKPK.com Update