Notification

×

Iklan

Iklan

Parah! Jalan Lintas Provinsi Pematang Siantar Perdagangan Mirip Kubangan

Kamis | 8/22/2019 WIB Last Updated 2019-08-22T11:20:03Z
Simalungun-Sumut. Sudah hampir 2 Tahun ruas jalan lintas provinsi jalur kota Pematangsiantar menuju Perdagangan Kecamatan Bandar kilometer 35 - 37 saat ini mengalami kerusakan kian parah. Tidak hanya aspalnya yang berlobang, namun justru sudah seperti kubangan kerbau. Akibat kondisi tersebut, para pengemudi kendaraan bermotor harus ekstra hati-hati saat melintasi lokasi jalan yang kian rusak parah.

Salah seorang warga Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kabupaten Simalungun  kepada reporter mengaku, sudah hampir dua tahun jalan rusak ini tidak mendapatkan perhatian pemerintah, tidak hanya warga sekitar ini yang mengeluhkan kondisi seperti ini, pengendara pun harus ekstra berhati hati saat melintas di ruas jalan ini yang nyaris tak ada celah tuk memilih.

"Lihat ajalah bang, tidak ada jalan yg bisa di pilih, nyaris jalan sekitar sini rusak parah, kayak kubangan kerbau. Pengendara pun harus ekstra hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan", pintanya Rahmat berharap.

"Apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini, pasti pengendara akan kesulitan untuk mencari jalan yang bagus, karena tertutup air. Sedangkan kalau saat panas, abunya ga ketulungan bang, parahlah bang", ungkapnya menambahkan

Dipastikan jika jalannya seperti ini terus di biarkan, pengendara dan warga terancam keselamatannya saat melintasi jalan tersebut. Sudah banyak pengendara yang menjadi korban jalan rusak ini karena terjatuh.

Salah seorang pengendara Rahmat kepada reporter menyampaikan, "Diharapkan pemerintah propinsi segera memperbaiki jalan rusak di Nagori Kerasaan Rejo ini. Hal ini saingan mengancam keselamatan jiwa pengendara khususnya, dan warga sekitar umumnya" ungkapnya penuh harap. (Umri)
×
NewsKPK.com Update