Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Malut Pimpin Upacara Pelepasan 100 Personel BKO Sat Brimob Ke Papau dan Papua Barat

Rabu | 8/21/2019 WIB Last Updated 2019-08-21T16:10:33Z

TERNATE - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si telah memimpin langsung ucapara pelepasan 100 personel BKO Satuan Brimob dalam rangka pengamanan Amanusa II Polda Papua dan Papua Barat, pada Rabu (21/8/2019).


Informasi yang di himpun newskpk.com, Kapolda Malut menjadi Inspektur upacara pelepasan BKO sat Brimob bertempat di Lapangan Mako Brimob Polda Malut Kelurahan Tafure Kecamatan Ternate Utara, Dalma Rangka Pengamanan Amanusa II Polda Papua dan Papua Barat. Adapun jumlah Personel yang Di BKO kan yaitu Berjumalah 100 Personel yang di Pimpin Oleh Iptu Nadar Surabi S.Ip.

Kapolda Malut dalam menyampaikan, polda malut di percaya oleh Mabes Polri untuk melaksanakan Pengamanan situasi Konflik Herizontal di Polda Papua dan Papua Barat, dengan mengirimkan 100 Personel BKO Sat  Brimob Polda Malut.

Menurut Jendral Bintang Satu, dirinya berharap kepada personel yang melaksanakn atau akan bertugas di Timika nanti bisa menunjukan dedikasinya serta kemampuan untuk bisa membantu rekan-rekan yang melaksanakan Pengamana di Papua

Sementara itu, upacara pelepasan BKO Brimob Polda Malut ini selesai pada pukul 17.30 WIT, kemudian direncanaka Pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 pukul 04.00 WIT, Dini Hari Pasukan Brimob Polda Malut yang Berjumlah 100 Personel akan Berangkat dengan menggunakan Pesawat Lion Air dari Bandara Babullah Ternate menuju bandara Mozes Kilangin Timika.

Diketahui, Turut Hadir dalam Upacara Pelepasan tersebut yaitu Wakapolda Malut, Irwasda Polda Malut, Pejabat Utama Malut serta Personel Polda Malut. (savi)
×
NewsKPK.com Update