Notification

×

Iklan

Iklan

Inspektorat Morowali menghindar Berbagai Alasan Ketika di Konfirmasi Temuan LHP BPK RI

Kamis | 8/22/2019 WIB Last Updated 2019-08-22T11:28:32Z
Morowali- Berdasarkan dari Temuan LHP(laporan Hasil Pemeriksaan) BPK(Badan Pemeriksaan Keuangan)RI Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.



Kepala inspektorat Morowali Afridin Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Kamis(22/08/2019) Melalui Komunikasi Chating WhatsApp nya, Untuk Konfirmasi atas  Temuan LHP BPK RI Kabupaten Morowali.



Kepala inspektorat Arifidin Kabupaten Morowali Membalas Dirumah pak, saya pulang makan obat karena Kurang sehat.kalau agak baikan saya mau pulang ke kantor juga nanti insha Allah,"Tulisnya.



Sebelumnya Kepala inspektorat Sudah janjian Mau ketemu dikantornya Pada saat di hubungi Melalui nomor handphone nya, Rabu(21/08/2019) menyampaikan besok siang dikantor pak,"Jawabnya.


Kepala inspektorat Arifidin membalas Kembali chating whatsap Oke, lain waktu kita infokan, bagian tindak lanjut sedang tugas luar.saya masih kurang sehat, masih pusing kepala pak,
Mungkin tekanan naik lagiπŸ™πŸ™πŸ™,"Jawabnya.


Sebagian Kadis(kepala Dinas) Morowali Ketika dikonfirmasi di kantor Dinas Perhubungan Daerah, Mengarahkan awak media sama inspektorat Karena Temuan BPK RI itu sudah kami Kembalikan,"Jelasnya.

Yohanes/Erni
×
NewsKPK.com Update