Notification

×

Iklan

Iklan

35 Anggota DPRD Sumba Barat Daya Siap Lantik

Minggu | 9/01/2019 WIB Last Updated 2019-09-01T02:05:20Z

Thomas Tanggu Dendo,DPRD terpilih Sumba Barat Daya DAPIL 4 Kodi 
Sumba - Dari 35 anggota DPRD Sumba Barat Daya yang siap  lantik, masyarakat penuh pengharapan besar bisa memajukan Sumba Barat Daya, seperti  harapan  bersama, dari 35 Orang   Dewan  Perwakilan  Rakyat Daerah  Kabupaten Sumba Barat Daya,  yang  Siap lantik pada tanggal 9 September Periode 2019- 2024.

Sesuai surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur bahwa tepat pada tanggal pelantikannya   nanti di jadwalkan untuk pengambilan Sumpah bagi 35 orang DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya.


 Dengan   kedudukan, Tugas Pokok, Hak dan Kewajiban, Harus benar- benar  di jalani supaya  aspirasi Masyarakat benar- benar tersalur,dan  kepercayaan ini mereka tentunya tidak menyia menyiakan kepercayaan ini, sehingga  lima tahun Ke depan  Menjadi tolak ukur,apakah layak kembali terpilih atau tidak tergantung aspirasi  masyarakat benar tersalur atau tidaknya.


   DPRD Terdiri dari atas anggota partai politik peserta Pemilihan Umum yang dipilih melalui Pemilihan Umum. Pada tanggal yang sudah terlewati  dan sekarang  sudah sampai pada penghujungnya untuk menghantar ke Kursi roda pedati, yang di siapkan oleh masyarakat  dan di sana ada banyak gagasan    dan tata tertib perangkat Dewan yang ada. Yang dimana kedudukan DPRD merupakan Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah berkedudukan sebagai unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah.

Sambung ketika awak media melakukan investigasi di tengah masyarakat  penuh harapan besar terhadap Dewan terpilih 35 orang ini untuk  kemajuan SBD,dan semoga mereka melayani kami tidak tebang pilih demi kemajuan daerah dan wilayah kita bersama ,beber sekolompok masyarakat di awak media pada hari Sabtu,31 Agustus 2019 pukul 11:15 Wita

  Thomas Tanggu Dendo,menurut masyarakat beliau sebagai mantan Anggota DPRD Periode 2009-2014 dan terpilih kembali sebagai DPRD di Periode 2019-2024, sehingga di DAPIL 4 Kodi kemampuannya kembali menunjukan kualitasnya sebagai wakil rakyat,karena kenapa kami sebut Pak Thomas,karena pak Thomas sudah tahu ini keadaan wilayah seperti yang beliau buat dikala Pak Thomas, sebagai anggota DPRD Sumba Barat Daya,periode 2009-20014 dan pak Thomas juga, berjanji terhadap kami,menirukan kita kerjamasa, sama sama memajukan ini wilayah kata Pak Thomas,pungkas beberapa tokoh di DAPIL 4 Kodi,  bersama Pak Thomas dan kawan kawan  DPRD terpilih yang siap lantik,mereka bisa menciptakan ini wilayah dengan program seperti jalan, air bersih, listrik,pendidikan,kesehatan dan lain sebagainya, ini harapan kami dan tentunya kita bersama untuk membuat ini wilayah maju dan ini harapan kami dengan tegas  masyarakat. 

  Dan Kami juga tidak lupa pula ucapkan selamat Kepada DPRD Sumba Barat Daya, yang akan dilantik dan semoga sukses selalu melayani kami ungkap masyarakat dan tokoh tokoh yang enggan mempublikasikan nama nama mereka di media ,Pada hari Sabtu 31 Agustus 2019.Pukul 11:35 Wita. Liputan(Mias)
 
×
NewsKPK.com Update