Notification

×

Iklan

Iklan

Bangunan Sekolah SMPN 1 Talsel Terlihat Sangat Indah

Minggu | 9/01/2019 WIB Last Updated 2019-09-01T03:19:48Z
TALIABU - Sudah Berapa Kepala Sekolah yang menjabat Di SMP Negeri 1 Taliabu Selatan, keadaan Bangunan Sekolah SMP N. 1 Taliabu Selatan terlihat sangat indah  pandang 1/9/.

SMP N 1 Tal-Sel pernah mendapat  Predikat Terbaik se Kab. Pulau Taliabu atas kebersihan dan keindahan Lingkungan Sekolah dan bangunan  yang selalu d rawat. Waktu dibawa Pimpinan Bpk. Almarhum Thobias Patti, Selaku Kepala sekolah tuturnya

Dan saat ini Sekolah SMP N. 1 Tal - Sel semenjak di pimpin oleh Kepsek. Jafar Tinggaru, keadaan sekolah sudah  seperti Gudang dan atau tempat Berandalan.

Bangunan Skolah sudah tidak pernah di perhatikan. Pagar sekolah tidak  ada dan  depan sekolah tidak  ada tanda -  tanda  yang mencerminkan bahwa di lingkungan Sekolah (Lingkungan Pendidikan) terangnya

Dan Sejak SMP N. 1 Kecamatan Taliabu Selatan ( Tal-Sel) . dibawah pimpinan kepala sekolah Jafar Tinggaru Ketua Komite  dipilih telunjuk  kepala Skolah sendiri. Tidak dpilih oleh orang tua wali siswa/siswi. Seperti apa yang di amanatkan dalam PERMENDIKBUD.
#Kepsek_Jangan_Banyak_Tidur.
#Kepsek_Jangan_kesewenang2an.

Berita pantauan Newskpk.com melalui, lipu tobi yang di posting di Fb Taluabu Comunity yang sudah diviralkanya.Maka berita ini tayangkan ," pungksnya ( rjk)
×
NewsKPK.com Update