HEADLINE NEWS

Wabup Muaro Jambi Tutup Fasi IV Tingkat Desa Kasang Pudak

Wakil Bupati Muaro Jambi,H.Bambang Bayu Suseno
MUAROJAMBI- Minggu malam, 14 Juli 2019 Wakil Bupati Muaro Jambi,H.Bambang Bayu Suseno, diketahui menutup kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (Fasi) yang ke-IV Tingkat Desa Kasang Pundak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi di Lapangan SDN.61 yang terletak di Desa Kasang Pudak.

Dari berbagai perlombaan yang digelar dalam ajang FASI tahun 2019 ini ada sebanyak 350 orang yang turut serta mengikuti kegiatan perlombaan ini, mulai dari tingkat TKA sampai dengan TPA.

Adapun jenis kegiatan yang diperlombakan Lantunan suara Adzan, peragaan sholat, ceramah, mewarnai, Tartil,Tilawah, ceramah, kaligrafi, Tahfiz Juz Amma, Nasyid, menceritakan kisah-kisah Islam, dan Fashion Show.

Pada kesempatan pidatonya Wakil Bupati Muaro Jambi,H.Bambang Bayu Suseno (BBS) berharap di era digitalisasi ini orang tua harus mengutamakan pendidikan agama bagi anak-anak generasi penerus bangsa sejak usia dini.

 Kemudian disamping itu BBS sangat mengapresiasi kegiatan FASI. Dan juga berharap kegiatan FASI dapat terus ditingkatkan lagi,(Rdn/ADV)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *