HEADLINE NEWS

Satgas TMMD Bersama Warga Mulai Pasang Besi Duiker Plat

Morowali - Satgas TMMD ke-105 yang terdiri dari TNI,Polisi,Sat Pol PP dan  Masyarakat  Desa Lalemo bahu membahu terus bekerja untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan program TMMD.

Hari ini Satgas TMMD bersama warga memasang besi Duiker Palt yang selajutnya akan dilakukan pengecoran.

Bahan untuk pengecoran sudah disiapkan, mulai dari semen, batu picah dan pasir dengan campuran sesuai standar pekerjaan sehingga bisa kuat dan tahan lama.Sabtu (13/7/2019).

Amir salah satu warga yang terlibat dalam pemasangan besi Duiker Plat mengaku terbantu dengan adanya Satgas TMMD yang ada di Desa Lalemo yang sekarang dalam proses pekerjaan, akan tetapi jika  beberapa pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik tetunya pembangunan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Lalemo  nantinya.

Karena jika tidak ada Satgas TMMD ini kemungkinan belum bisa dibangun dan tidak diketahui kapan akan di bangun , namun setelah adanya TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) masuk di Desa kami maka beberapa pejerjaan berat bisa terlaksana,"bersama Rakyat TNI akan tetap Kuat dalam membangun Bangsa dan  Negara NKRI".kata Amir.(supriyono).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *