HEADLINE NEWS

Sat Lantas Polres Ternate Dibawa Pimpinan Kanit Turajawali Amankan 5 Sepeda Motor Di Takome

TERNATE - Satlantas Polres Ternate melakukan penertiban terhadap sejumlah kendaraan yang melakukan balapapan liar di jalan raya Kelurahan Takome, Kecamatan Ternate Barat. Berhasil mengamankan lima unit Sepeda Motor saat mengikuti balap liar pada Minggu (14/7/2019) kamarin.

Kenit Turjawali Sat Lantas Polres Ternate, Ipda Ibrahim Mappe Kepada newskpk.com Senin (15/7/2019) membenarkan, sebanyak lima sepeda motor yang di amankan saat melakukan aksi balap liar di area jalan umum dan sangat mengganggu aktifitas masyarakat saat melintasi jalan tersebut.

“Kami tindak tegas pengendara yang melakukan balap liar, karena mereka sudah meresahkan warga dan itu laporan warga bahwa hal itu sudah berulang kali mereka lakukan, dengan menindaklanjuti itu, kami langsung melakukan penindakan dengan mengamankan kendaraan mereka,” katanya.


Menurut dia, sebanyak 10 personil Polres Ternate yang diterjunkan untuk amankan aksi balap liar di Takome tadi, dirinya menghimbau kepada pengendara yang sering melakukan aksi balap liar agar segera dihentikan karena aksi tersebut sangat berbahaya dan itu efeknya berakhir kematian.

“Kami berharap kepada masyarakat agar memberikan laporan jika melihat ada pengendara motor yang sedang melakukan aksi balap liar dimana pun tempatnya, agar segera laporkan kepada kami untuk ditindakpanjuti," harapnya.

Sementara itu, kelima sepeda motor yang kami amankan itu tetap proses dan kepada pemilik kendaraan agar melengkapi kendaraannya. (savi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *