HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Saat Apel HUT Bhayangkara Ke 73 Bupati Pidie Sampaikan Lima Instruksi Presiden RI untuk Polri

Pidie - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Polres Pidie menggelar upacara HUT Bhayangkara di Polsek grong-grong, Rabu (10/7/2019).

Kapolres pidie, AKBP.Andi Nugraha Setiawan.Siregar.S.IK menyapa para peserta upacara HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di Polsek grong-grong.


Dalam pelaksaan apel tersebut, ratusan peserta upacara, baik dari jajaran TNI Polri dan aparat pemerintah Pemerintah kabupaten pidie nampak berbaris rapi. Sementara yang menjadi inspektur upacara yakni Bupati pidie Roni Ahmad atau yang sering di sapa Abusyik.


Sejumlah undangan dari Forkopimda Kabupaten Pidie  juga nampak berhadir. Ada pula pejabat pemerintahan kabupaten pidie jaya,karena kepolisian polres pidie juga mengayomi dua kabupaten yakni kabupaten pidie dan kabupaten pidie jaya.


Pada gelaran upacara kali ini, Bupati pidie membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dalam akhir amanatnya. Presiden RI memberikan beberapa instruksi sebagai pedoman Polri dalam pelaksanaan tugas.laporan (fauzal)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *