HEADLINE NEWS

Ririn Novianti Berharap Ini, Kepada Kader PKK Saat Gelar Jambore PKK Tahun 2019

MUAROJAMBI- Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi hari ini Senin, 15 Juli 2019  sukses menggelar Jambore Kader PKK Kabupaten Muaro Jambi bertempat di lapangan depan Kantor Bupati Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PKK Muaro Jambi, Ririn Novianti, mengatakan bahwa kegiatan jambore PKK Kabupaten Muaro Jambi terus saja di gelar setiap tahun.

Menurut Ririn Novianti Jambore kader PKK ini akan terus membangun kesadaran yang menumbuhkan kemauan para anggota dan sekaligus menambah ilmu pengetahuan serta membangun keseimbangan dalam menjalankan peran atau tugas sebagai kader PKK. Terang istri Wakil Bupati Muaro Jambi itu.

Lebih lanjut dijelaskan Ririn bahwa pelaksanaan jambore kader PKK ini juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan para kader untuk mengaplikasikan 10 program PKK yang semuanya berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan keluarga masing-masing.

"Semoga kedepannya para kader PKK mampu menjadi pioner penggerak keluarganya demi tercapainya kesejahteraan melalui berbagai program pemerintah ini", Pungkasnya

Acara ini dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro.SE. (Sekda) Muaro Jambi,M Fadhil Arief serta Ketua PKK Kabupaten Muaro Jambi.Ririn Novianti,SE, Bambang Bayu Suseno serta seluruh OPD di Lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu hadir juga unsur forkompimda lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Kambi dan seluruh pengurus PKK Kabupaten Muaro Jambi. (Rdn/ADV)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *