Notification

×

Iklan

Iklan

Hj.Masnah Busyro,SE, Tanda Tangani Keputusan Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD TA.2019

Senin | 7/15/2019 WIB Last Updated 2019-07-15T14:23:19Z
MUAROJAMBI- Bupati Muaro Jambi,Hj.Masnah Busyro,SE, hari ini Senin 15 Juli 2019 menghadiri sidang paripurna pengambilan keputusan terhadap rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Muaro Jambi Tahun 2019, bertempat di ruang sidang gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan itu Bupati Muaro Jambi,HK.Masnah Busyro,SE, menanda tangani nota kesepakatan terhadap rancangan KUA-PPAS, Perubahan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun anggaran 2019.

Dalam kesempatan itu Kamaludin Havis dari Fraksi PPP dalam sambutannya menyatakan, bahwa dalam APBD Perubahan tahun ini tentu tetap mengacu kepada skala prioritas yang patut dibelanjakan dan atau dikerjakan. Apalagi banyaknya kegaiatan-kegiatan yang belum terealisasi pekerjaannya yang sudah tertuang pada KUA-PPAS tahun anggaran 2019 ini.

Kemudian Kamaludin Havis juga menyebutkan bahwa, "semua rancangan dan skala prioritas berdasarkan ajuan melalui beberapa koreksi beberapa dewan yang ada maka KUA-PPAS yang tertuang telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan oleh karena itu semua pekerjaan atau kegiatan yang belum terealisasi tahun ini segera dikerjakan" terang Havis.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Muaro Jambi, HiMasnah Busyro,SE, Sekda Muaro Jambi, M.Fadhil Arief,SE, Ketua DPRD Hj.Salmah Mahir,SE, selaku pembuka patipurna, Kapolres Muaro Jambi AKBP.Mardiono,SH,S.Ik, seluruh Fraksi yang ada Di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Pengadilan Agama Sengeti, Para Asisten Setda Muaro Jambi, dan para OPD dilingkup Kabupaten Muaro Jambi. ( Rdn/ADV)
×
NewsKPK.com Update