HEADLINE NEWS

Bravo, Bupati Pelalawan Meraih Penghargaan BKKBN

Pelalawan - Riau-Bupati Pelalawan H. M.  Harris beserta istri Hj. Ratna Mainar Harris secara bersamaan meraih penghargaan tertinggi dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yakni Manggala Karya Kencana (MKK) bidang Kependudukan,


Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)  yang diserahkan langsung oleh  Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK)  Puan Maharani  pada Puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Nasional ke – XXVI tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila  Kota Banjarmasin Propinsi Kalimantan Selatan.


Penerima penghargaan bidang KKBPK dari Propinsi Riau yakni H. M Harris Bupati Pelalawan,Dr.H.Firdaus,ST.MT Walikota Pekanbaru, Hj. Ratna Mainar Harris Ketua TP. PKK Pelalawan ketiganya meraih penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana (MKK)  dan satunya lagi Hj. Dince Safrina, S.ST Kepala puskesmas rumbai pekanbaru meraih penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK).


Penghargaan Manggala Karya Kencana yang diterima Bupati Pelalawan H. M. Harris dan istri Hj. Ratna Mainar Harris merupakan penghargaan atas prestasi keduanya yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakkan program kependudukan,keluarga berencana dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera.
Bupati Pelalawan H. M. Harris juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih dirinya beserta istri tentu merupakan amanah yang harus dijaga.


Kita bersyukur dengan penghargaan yang diraih namun tentunya ini amanah yang harus dijaga. Keluarga bahagia dan sejahtera tentu menjadi tujuan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam mewujudkan 7 program strategis menuju Pelalawan Emas, paparnya.
(Sob)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *