Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Morowali Antar Bantuanya Kepada Warga yang tertimpa Banjir Melalui Jalur Kapal Laut

Senin | 6/03/2019 WIB Last Updated 2019-06-03T13:43:10Z
Morowali Utara- Kembali Kapolres Morowali utara Kirimkan Logistik bantuanya di dua Kecamatan dan Desa yang berbeda, Kecamatan Bungku utara& Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali Utara, Propinsi Sulawesi Tengah.


"Ada Dua Kabupaten yang telah tertimpa banjir Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Morowali


"Bantuan ini Merupakan Kepedulian Polri Khususnya Polres Morowali Utara untuk membantu Warga yang sedang mengalami Bencana Banjir,"Ucapnya.



Bantuan berupa sembako dan logistik makanan, Minuman akan dibagikan kepada warga yang tertimpa banjir,"Jelasnya.


"Bantuan sembako tersebut ada Dua tempat sasaran untuk disalurkan bagi warga yakni Kecamatan Bungku Utara dan Kecamatan Mamosalato, Senin(03/06/2019)


"Sekali lagi dirinya menyampaikan, ini merupakan bentuk kepeduluan Polri terhadap Masyarakat yang tertimpa banjir,"Jelasnya.


Seluruh Jajarannya Perintahkan dalam menindak lanjutin bencana alam yang sudah terjadi di sekitar Seluruh wilayah Morowali utara dan Morowali untuk proaktif dalam membantu masyarakat dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi di daerah masing-masing,"Jelasnya.


"Harapnya, Peran Bhabinkamtibmas yang ada di lokasi supaya memetakan daerahnya yang rawan berdampak banjir dan Longsor,


Selain dapat meminimalisir Korban,kita dapat memberi bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan,"Jelasnya.


Kapolres Morowali utara AKBP Dadan Wahyudi. S.h.S.i.k.M.Crim juga menyampaikan bahwa seluruh logistik bantuan yang akan dibawah ke Dua Kecamatan itu akan di naikan dengan Kapal laut yang akan dikawal oleh personel Polres Morowali Utara,"Tutupnya.



Erni
×
NewsKPK.com Update