HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Sangat memperhatinkan Nasib Siti fani waruwu, Bupati Nias Barat turut Monitoring Kecamatan moro'o

Nias Barat- Dibawah Asuhan Kakek dan Nenek saya Ama/Ina Yuri Waruwu saya di asuh penuh kasih, penuh cinta yang tulus dalam berbagai kekurangan dan keterbatasan yang ada.


Saya lahir pada tanggal 24 Desember 2014 di Desa Hiliwaele Kec. Moro’o Kab. Nias Barat.
Ayah dan Ibu saya pergi merantau mengadu nasib di luar Pulau Nias, sehingga saya di titip di rumah Kakek dan Nenek saya.


Kondisi saya tidak seperti pertumbuhan anak seusia saya; saat ini berat badan saya 5 Kg dan tinggi badan saya 73 cm dan lingkar Perut 39 cm. Saya memang sangat menderita. Tetapi saya tidak menyalahkan siapapun dengan kondisi saya saat ini, karena saya tau Tuhan tidak akan membiarkan saya lahir tanpa Kasih sayang dari-Nya.


Hari ini; Senin, 03 Juni 2019, Tuhan mengirimkan hamba2-Nya Ibu Ketua TP. PKK Kab. Nias Barat Ny. Insani Faduhusi Daely dan Rombongan, Bapak Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Bapak Kadis Kesehatan Rahmati Daeli, SKM.,M.Kes dan pegawai Puskesmas Kec. Moro’o serta masyarakat yang mengunjungi saya hari ini. Saya bahagia sekali, ternyata ada orang-orang peduli dengan penderitaan saya.


Berdasarkan keputusan bersama pihak keluarga dan semua Pihak yang hadir, maka saya hari ini menjalani perawatan medis dan berangkat ke RSUD Gunungsitoli dimana segala Biaya di tanggung oleh Pemda Nias Barat.


Terimakasih dukungan semua Pihak baik Pemerintah, TP PKK Kab Nias Barat dan masyarakat serta Netizen yang prihatin dan berbuat untuk kelangsungan kesehatan dan hidup saya, hanya Tuhan yang membalas semuanya..!!


Sepenggal kisah diatas merupakan perwujudan kasih dan keberpihakan Pemerintah dan elemen masyarakat kepada hal-hal kemanusiaan yang ada dilingkungan kita.


Sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat memperhatikan kondisi anak  kita / saudara kita "Sitifani Waruwu" dan para Netizen yang banyak menginformasikan keadaan yang di alami oleh adik kita Sitifany Waruwu.
Tuhan memberkati kita semua.

(Lp/jek)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *