Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Batu Bara Gelar ‘Halalbihalal’ Idul Fitri 1440 H Di Markasnya

Rabu | 6/12/2019 WIB Last Updated 2019-06-12T05:43:25Z
Batu Bara - Keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Batu Bara pada Selasa (11/06/2019) sengaja menggelar 'Halal bi Halal’ bersama dengan seluruh unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh pemuda se-kabupaten Batubara persis di halaman depan Mapolres (Markas) Polres tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH, M Hum mengucapkan “Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 H” sekaligus memohon maaf lahir dan batin.

Selanjutnya ia pun mengatakan bahwa kegiatan ‘Halal bi halal’ seperti ini merupakan sarana khususnya bagi jajaran Polres Batubara guna menguatkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Batubara.

Disebutkan Robin pula, silaturahmi memang sangat dibutuhkan untuk bisa terus menjaga sinergitas maupun kebersamaan dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masayarakat agar tetap berjalan kondusif.

Demikian suasana Idul Fitri diyakininya merupakan momentum yang tepat bagi seluruh masyarakat agar dapat kembali merajut dan merangkul persatuan dan persaudaraan antar sesama anak bangsa.

“Mari bersama kita jadikan nuansa Hari Raya Idul Fitri seperti ini sebagai momen untuk saling maaf memaafkan atas segala salah dan khilaf diantara kita semua”, katanya coba menghimbau.

“Selain itu, kita juga bersyukur bahwa dalam pelaksanaan pengamanan mudik lebaran atau Hari Raya Idul Fitri di sepanjang jalur wilayah Kabupaten Batubara masih tetap dalam situasi aman, tertib dan kondusif”, bilangnya.

“Oleh karenanya selaku Kapolres Batubara sepantasnya pula kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan serta peran aktif seluruh instansi yang telah turut ikut melaksanakan tugas di lapangan. Semoga kesemuanya itu akan menjadi nilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa”, ujar Robin seraya menutup pidatonya. (Sup/BiPS)
×
NewsKPK.com Update