Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Menggala : Mayat Anonim Yang Ditemukan di Pinggir Jalintim Menggala Akhirnya Terungkap

Rabu | 6/12/2019 WIB Last Updated 2019-06-12T06:42:27Z
Lampung--Mayat perempuan tanpa indentitas (anonim) yang ditemukan oleh warga hari Senin (10/06/2019), sekira pukul 21.30 WIB, di pinggir Jalintim (jalan lintas timur), setelah jembatan Way Tulang Bawang, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang yang sempat membuat heboh akhirnya terungkap.

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, terungkapnya identitas mayat tersebut dari laporan petugas RSUD (rumah sakit umum daerah) menggala, hari Selasa (11/06/2019) sore.

“Mayat perempuan yang semalam di bawa ke RSUD Menggala sudah diambil oleh keluarganya pak, hari Selasa (11/06/2019), sekira pukul 01.30 WIB,” ujar Iptu Zulkifli, Rabu (12/06/2019).

Adapun identitas dari mayat perempuan tersebut yaitu Karsinah (55), berprofesi IRT (ibu rumah tangga), warga Tiyuh/Kampung Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Mayat ibu Karsinah ini, diambil langsung oleh anak kandungnya Sunarni (33), yang juga berprofesi IRT dan tinggal satu rumah dengan korban.

Menurut keterangan dari Sunarni, ibu kandungnya tersebut mengalami gangguan jiwa dan penyakit tersebut sudah diderita oleh korban selama 2 tahun. Sehingga korban suka berjalan sendiri tanpa arah dan tujuan yang jelas serta sering pergi meninggalkan rumah.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh petugas dari Polsek Menggala, ditemukan bercak darah serta beberapa potongan bagian depan dari mobil jenis minibus dengan lambang warna silver, seperti logo toyota dan sebuah botol minuman warna merah muda.

Kuat dugaan, ibu Karsinah ini merupakan korban tabrak lari dari orang yang tidak bertanggung jawab.( Zainuddin/Red )


×
NewsKPK.com Update