Notification

×

Iklan

Iklan

Kakanwil KemenKumHam Riau Lantik Khairul Bahri Kepala Rutan Siak Yang Baru

Rabu | 6/12/2019 WIB Last Updated 2019-06-12T10:10:07Z

Pekanbaru – Riau -Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, M. Diah memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Siak yang baru, Khairul Bahri Siregar, A.Md.IP, S.H pada Rabu, (12/6/19) di Aula Kantor Wilayah sekaligus melepas Gatot Suariyoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Siak..



Dalam sambutannya Kakanwil menegaskan kepada Karutan Siak yang baru saja dilantik untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, berkerja dengan optimal yang sesuai dengan SOP yang berlaku



Untuk menghindari terulangnya kejadian kerusuhan dan kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu
“merupakan amanah dan tanggung jawab yang berat telah dipercayakan kepada Saudara untuk dapat memperbaiki dan mengembalikan kondisi Rutan Siak seperti semula pasca kerusuhan bulan mei lalu,” ujar kakanwil kepada Karutan Siak yang baru



Tidak lupa Kakanwil mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada Karutan Siak yang telah dilantik dan mendoakan agar selalu diberikan kemudahan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa ketika melaksanakan tugas.



Kakanwil juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras Bapak Gatot yang selama ini telah berdedikasi tinggi ketika bertugas dan jadikan kejadian ini sebagai kesempatan untuk menjadi individu yang semakin tegar dan kokoh.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan halal bihalal seraya mendengarkan tausiah dari Ustadz Drs. Zulfikar Nikmat, S.Ag. Dalam tausiahnya Ustadz menjelaskan pentingnya sikap saling memaafkan antar sesama manusia, terutama saat ini masih dalam bulan Syawal.



Kegiatan pelantikan dan halal bihalal ini di hadiri oleh seluruh Kepala Satker di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Riau.
'Humas Kemenkumham Riau'

(S@)
×
NewsKPK.com Update