Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Morowali Utara Anjangsana

Kamis | 6/27/2019 WIB Last Updated 2019-06-27T00:07:34Z
Morowali Utara- Dalam Rangka Memperingati Hut(Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Morowali Utara, Propinsi Sulawesi Tengah. Anjangsana Ke Rumah Para Warakawuri Pensiunan Polri dan Panti Asuhan.




"Dari Keterangan Humas Polres Morowali Utara, Brigpol. Fardi Kadang.S.H Melalui Chating WhatsApp Awak media, Kamis(26/06/2019) bahwa Dalam Rangka HUT Bhayangkara  Ke 73 Polres Morowali Utara Melaksanakan Anjangsana Ke Rumah Para Warakawuri Pensiunan Polri dan Panti Asuhan,"Terangnya.




"Kegiatan tersebut Dipimpin oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Dadan Wahyudi.S.H.S.I.K.M.Crim dan Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara Ny. Rita Dadan Wahyudi bersama rombongan melaksanakan Anjangsana dan berbagi Taliasih berupa santunan sembako kepada Para Warakawuri dan pensiunan Polri yang selama dinasnya telah  banyak membantu memajukan polri di Polres Morowali Utara,"Sebutnya.




Tidak hanya itu Kapolres Morowali Utara beserta rombongan juga melaksanakan Anjangsana dan memberikan Taliasih kepada panti asuhan dan Pesantren yang ada di Kecamatan Bungku Barat dan Kecamatan Bungku Tengah," Jelasnya.



"Dalam setiap kunjunganya, Kapolres Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berdedikasi tinggi dalam membangun polri khusus di Polres Morowali Utara baik secara langsung maupun secara tidak langsung,"Ungkapnya.



"Harapnya, Kapolres Morowali Utara Kedepan Polri dapat lebih profesional, Modern dan Terpercaya dalam setiap pelaksanaan Tugas yang semakin Kompleks dan semakin berat .sehingga dukungan dari masyarakat sangat diharapkan dalam membantu Tugas polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif,"Tutupnya.


Yohanes/Erni
×
NewsKPK.com Update