Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Lintas Petapahan Km 46 Rusak Berat, Kendaraan Berat Lewat Jalan Alternatif

Minggu | 6/23/2019 WIB Last Updated 2019-06-23T08:37:02Z
TAPUNG - Kampar - Riau Minggu (23/6/2019), pagi ini telah terjadi kerusakan jalan yang cukup parah di Km 46 Jalan Lintas Petapahan - Simpang Gelombang, wilayah Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Panit Lantas Polsek Tapung Ipda Rusman yang mendatangi lokasi jalan rusak ini pagi tadi, melaporkan bahwa kerusakan berupa amblasnya sebagian badan jalan sehingga tidak bisa dilewati kendaraan besar atau kendaraan berat.

Bersama masyarakat, Ipda Rusman dan beberapa anggota Polsek mengupayakan penimbunan jalan ini sebagai langkah awal untuk mengatasi kemacetan di lokasi tersebut.

Untuk kendaraan berat yang akan melewati jalan ini sementara dialihkan ke jalan alternatif, yaitu ;

Dari arah Ujung Batu melewati Simpang Petapahan kemudian lewat Desa Majapahit lanjut ke Pasar Minggu dan keluar di Kota Batak, sedangkan yang dari arah Simpang Gelombang menuju Ujung Batu melewati rute sebaliknya.

Demikian informasi ini disampaikan kepada pengguna jalan untuk dapat dimaklumi, dan dapat memilih jalur lain agar tidak terjebak kemacetan di jalan ini.

Untuk diketahui bahwa jalan ini merupakan Jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Kampar dengan Kabupaten Siak serta Bengkalis, diharapkan kepada pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan agar lalulintas kembali lancar.(wdls)
×
NewsKPK.com Update