HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Camat Mandau Tinjau Lokasi pasca Kebakaran Ruko

DURI - Bengkalis - Riau -Dua musibah kebakaran yang melanda kota Duri, Senin malam 10/06/19 hingga Selasa Dinihari 11/06/19 sontak menyita perhatian semua pihak tak terkecuali Camat Mandau, Riki Rihardi langsung turun ke TKP begitu mengetahui musibah kebakaran yang melanda rumah gharim musholla Nurul Iman di jalan Imam Bonjol, RT 04/RW 01 Kelurahan Duri Timur, Senin malam 10/06/19 sekira pukul 21.00 WIB. Begitu juga ke lokasi kebakaran di Jalan Sudirman, Pasar Duri, Selasa 11/06/19.


Kami turut prihatin dan berduka atas dua musibah kebakaran yang menimpa warga kami di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Sudirman Pasar Duri dinihari ini. Mudah-mudahan korban tabah menghadapi cobaan ini,’ ujar Riki Rihardi.


Disampaikan Riki, begitu mendapat informasi musibah kebakaran, pihaknya bersama Lurah, Kasi dan sejumlah staff langsung turun ke lapangan untuk memastikan kondisi lapangan. Pendataan dan koordinasi dengan pihak terkait langsung dilakukan untuk secepatnya menyalurkan bantuan meringankan beban korban kebakaran.


Ini kebakaran dengan jumlah korban cukup banyak. Makanya kita langsung koordinasi dengan Dinas Sosial untuk secepatnya menyalurkan bantuan tanggap darurat,” ujar Riki yang turun ke TKP Sudirman didampingi Kasi Kesosbud, Yoan Dema.


Disampaikan Riki, selain bantuan tanggap darurat dari Dinas Sosial, pihak kecamatan Mandau juga akan menyalurkan bantuan sosial untuk korban. Bantuan itu dikunpulkan secara swadaya dari ASN dan honorer di lingkungan kantor Camat Mandau, termasuk bantuan dari dana operasional kecamatan.


Inshaallah kami juga akan bergerak memberikan bantuan secara swadaya dari pihak Kecamatan. Mudah-mudahan ini bisa sedikit bisa membantu meringankan beban korban kebakaran, ungkap Riki


Sementara itu dari data yang dirilis Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis, Jamaludin ada 7 unit rumah yang terbakar di Jalan Pertanian dan Sudirman Duri.*

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *