Notification

×

Iklan

Iklan

Sekdes ASN Desa Harapan Jaya Mempersulit dan Menggertak Wartawan di Saat Konfirmasi Tentang Masalah PKT

Rabu | 6/12/2019 WIB Last Updated 2019-06-12T02:16:29Z
Morowali - Sekdes ASN(Aparatur Sipil Negara) K, Budiawan Desa Harapan Jaya, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah. Mempersulit Wartawan di saat di Konfirmasi tentang Penggunaan Dana PKT(Padat Karya Tunai).




"Sebelumnya Wartawan di Ruangan Kantor Desa Harapan Jaya atas Nama Katiman untuk konfirmasi tentang kegiatan jenis Pembangunan pekerjaan Dana Desa, Rabu(12/06/2019).



"Sekdes PNS(Pegawai Negri Sipil) K.Budiawan, Mempersulit wartawan, Kenapa bapak datang tiap hari terus di sini saya terganggu terus,"Ucapnya.



Wartawan menjelaskan kami hanya Konfirmasi Pak Sekdes bukan Mempersulit, Namun Sekdes K. Budiawan Semua menunjuk Pakai tangan ini Plang, Sana-sini coba di Cek," Tegasnya.



Dimana disaat mau di pertanyakan tentang Dana PKT(Padat Karya Tunai) tidak bisa memberi keterangan, Justru Sekdes Mempersulit dan Geretak Wartawan di Ruangan Kantor desa itu.




Ada apa Sekdes PNS K, Budiawan mempersulit wartawan dan Menggertak wartawan disaat dipertanyakan tentang dana PKT(Padat Karya Tunai)Pemerintah kabupaten, Harap secepatnya Proses Sekdes dan Kades Harapan jaya.


Yohanes/Erni
×
NewsKPK.com Update