HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Bupati Nias Barat Hadiri syukuran Menara Gereja BKPN Fahasambua sisobandrao sirombu

Nias Barat - Diawali dengan Acara Fangowai dan Fame'e Afo kepada BPHMS BKPN dan Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd serta Camat Sirombu Rosevelt HIA,, S.Pd.,MM( 9/6).


Selanjutnya dengan Ibadah yang dipimpin oleh BPHMS BKPN dirangkai dengan puji-pujian Koor dan Vocal Group dari Jemaat termasuk Vocal Group dari STTAM Kab. Nias Barat.


Ephorus BKPN (Pdt. Aroziduhu Hulu, S.Th.,M.Min) sekalu pembawa renungan (pengkhotbah) pada Ibadah syukuran Menara ini.


"Dalam  paparannya Ephorus mengatakan bahwa Kedatangan Roh Kudus membawa tiga hal besar yaitu 1). Terjadilah pemulihan secara rohani dan lahirlah buah-buah Roh yang dikehendaki oleh Kristus. 2).


Terjadi Pemulihan bidang Ekonomi dan inilah jaminan Yesus Kristus bagi umatnya yang menerima kehadiran Roh Kudus. 3). Terjadi sukacita yang besar.


Arahan dan bimbingan dari Bupati Nias Barat bahwa kegiatan syukuran hari ini  adalah "buah" dari persatuan dan kesatuan dari seluruh jemaat yang patut diukir menjadi kenangan indah.


 Dan panutan bagi anak dan cucu kita kelak dan sebagai simbol iman dan sukacita besar seluruh jemaat serta tentu saja kemuliaan bagi Tuhan.


 Hanya selagi hidup kita berbuat. Kesempatan melayani Tuhan adalah selagi kita masih kuat  dan sanggup untuk melayani Tuhan.


Hidup sangat berarti bila kita banyak melakukan hal yang baik dan berkenan di hati Tuhan, ujar Bupati.

(Lp/jkl)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *