HEADLINE NEWS

Asik, Tokoh Ormas Islam Diacara Open House Calon Walikota Makassar Dr. H. Irianto Andi Baso Ince

Makassar - Bertaburan sejumlah tokoh masyarakat dan ormas Islam menghadiri acara open house yang di gelar di kediaman Dr. H. Irianto Andi Baso Ince Jalan BTP Blok M sekaligus memberikan support atau dukungannya kepada beliau untuk ikut dalam kontestasi calon walikota Makassar (Senin, 10 Juni 2019/ Pukul 20.00 Wita)

Desakan sejumlah ormas dan masyarakat ini terdiri dari berbagai element antara lain sebagai penggas yakni Alumni 83 Fakultas Hukum UMI dan Forum Warga BTP, Forum Komunikasi Islam BTP, Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB), FOKUS, FPI, Hidayatullah, HMI, Akademisi, Praktisi Hukum, LPM, RT/RW, OKP, Pengurus Masjid, Aktivis, Remas, Majelis Taklim, serta Keluarga Besar Dewan Syuro Forum Komunikasi Islam BTP.

Dalam perhelatan akbar ini sejumlah perwakilan ormas menyampaikan pandangan politiknya diantaranya ketua ikatan alumni 83 Fakultas Hukum UMI, Dr. Ilyas Billah, SH yang mengatatakan bahwa saat ini alumni 83 Fakultas Hukum di Makassar sangat potensial dimana ada sekitar 11 ribuan tersebar di Sulsel ditambah lagi penduduk BTP yang berjumlah 52 ribu, untuk itu jika kita pertemukan keduanya maka apa yang kita harapkan bisa terwujud, untuk itu melalui moment ini kita harapkan terjalin ukhuwah semangat persatuan untuk sama-sama mengusung beliau untuk maju menjadi walikota Makassar dengan membentuk jaringan atau team sehingga kedepan BTP bisa lebih maju dan berkembang.

Sementara Ketua Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulsel, Muchtar Dg. Lau sangat mengapresiasi majunya H. Irianto Andi Baso Ince maju dalam bursa calon walikota karena dinilai memiliki kriteria sebagai pemimpin yang religius yang memiliki kapabilitas, elektabilitas dan integritas yang sangat memadai, selaku ketua FUIB Sulsel merupakan sejarah terbaru bisa memimpin dan menggerakkan pendemo sebanyak 200 ribu orang di Makassar dalam aksi 212 kemarin, ia juga sangat memahami yang menjadi basis starategi serta pergerakan untuk mendulang suara dalam rangka mengflot kemenangan.

Hal yang senada juga di sampaikan ustad usman bahwa kekuatan ummat Islam harus memiliki pemimpin yang amanah yang mampu memperjuangkan kepentingan agama yang rela berkorban untuk mempertahankan kehormatan Islam.

Ditempat terpisah ketua LPM BTP Sudirman dengan semangat antusias menyerukan agar seluruh warga BTP bersatu dan solid untuk mengusung bapak H. Irianto Andi Baso Ince menjadi Walikota Makassar tanpa terpengaruh dari berbagai iming-iming serta janji-janji paslon melalui serangan fajar atau black campaign.

Ditempat yang sama Dr. H. Irianto Andi Baso Ince dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga semangat persatuan atau ukhuwah Islamiyah dengan membangun komunikasi agar dalam mengelolah kehidupan senantiasa di landasi dengan nilai-nilai keagamaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga perlunya agama ini di menejs dengan baik karna dengan begitu kita mampu mengelolah sesuatu kebaikan untuk dikordinir dengan baik, dimana tidak lain dimaksudkan agar ummat Islam bisa menjadi kuat, hebat dan kaya. Untuk itu dirinya berharap agar tercipta suatu kebersamaan atau ukhuwah yang kuat diantara ummat Islam satu sama lain. (Red/sbn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *