HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Warga Binaan Pelaihari Ikut Pesantren Kilat, Semoga Bertaubat Semua

Tanah Laut-Sebanyak 47 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Klas IIB Pelaihari mengikuti pembukaan kegiatan Pesantren Kilat Ramadan yang akan digelar selama sepekan mulai, Senin. (13/5/2019).

Kegiatan dihadiri dan dibuka oleh Kepala Rutan Pelaihari,Budi Soeharto serta Kasubsi Pelayanan Tahanan,Muhammad Fahrurrozi.

Dalam sambutannya, Budi Soeharto menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan pembinaan bagi WBP di Rutan Klas IIB Pelaihari dan berpesan kepada seluruh santri pesantren kilat untuk dapat memanfaatkan momentum ini untuk melakukan perubahan dalam kehidupan mereka.

Budi Soeharto juga mengatakan, Pesantren Kilat Ramadan ini merupakan bagian dari program pembinaan kepribadian atau keagamaan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga binaan, sekaligus mempererat ikatan tali silaturahmi dengan sesama warga binaan.

“Pesan saya Istikomah dalam menjalankan perintah Allah SWT,itu kuncinya".ujarnya.

Sementara itu salah satu guru pengajar pesantren khusus " RIHUSSHABAH" Ustadz Arif Rahman Billah berharap "Semoga dengan kegiatan ini kita mendapatkan Rahmat,anugrah dan manfa'at sebesar-besarnya,Allah meridho'i kehidupan kita sehingga kita dapat mengikuti jalan Rasulullah Muhammad SAW dan menjadi manusia yang bermanfa'at bagi orang lain,keluarga kita,agama,bangsa dan Negara.(Her)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *