Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub H.Edi Natar Harapkan Kondusifitas Daerah Usai Pelakanaan Pemilu Tahun 2019

Selasa | 5/14/2019 WIB Last Updated 2019-05-14T15:31:49Z
Pelalawan - Wakil Gubernur Riau (Wagub)  H.Edi Natar Nasution,S.IP bersama sejumlah Kepala OPD  Pemerintahan Provinsi Riau Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H bertempat di Mesjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.


Wagub beserta rombongan di sambut oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris. Turut mendampingi Bupati Harris  yakni Wakil Bupati H.Zardewan,Sekda Tengku Mukhlis,Kemenag Pelalawan H.M.Rais,Forkompinda, Tokoh Agama,Masyarakat dan Pemuda serta Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut karena bersamaan dengan buka bersama yang berlangsung di rumah dinas Bupati Pelalawan.



Bupati Pelalawan H.M.Harris mengucapkan selamat datang kepada  Wakil Gubernur Riau beserta rombongan dalam kegiatan safari ramadhan 1440 H untuk  pertama kalinya bagi Wakil Gubernur berkunjung ke Kabupaten Pelalawan beserta  rombongan, semoga dengan kehadiran Wagub  bisa menghadirkan barokah yang lebih untuk kemakmuran dan kemajuan  bagi Kabupaten Pelalawan kedepan.



Sementara itu Wakil Gubernur Edi Natar Nasution berharap melalui kegiatan safari ramadhan ini dapat memperkuat dan memperkokoh tali silaturahim  antara Pemerintah Daerah bersama masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan, dan mari kita jaga kondusifitas negeri kita ini walaupun pilihan kita berbeda pada saat pelaksanaan pemilihan umum Presiden dan Legislatif tahun 2019 sehingga kebersamaan dan silahturhim ini tetap terjalin dengan baik.


Pada kesempatan itu juga Mantan  Komandan Korem 031/Wirabima ini menyerahkan bantuan untuk Mesjid Agung Ulul Azmi sebesar Rp 50 Juta.(MC Pelalawan/ryan)


/lp/S@/
×
NewsKPK.com Update