Notification

×

Iklan

Iklan

Video Pelepasan Siswa Kelas VI di SDN 22 Kota Jambi

Jumat | 5/03/2019 WIB Last Updated 2019-05-03T01:41:07Z


KOTA JAMBI-Pada kesempatan pelepasan Siswa/i Kelas VI di SDN.22 Kota Jambi, Kepala Sekolah SDN.22 melalui pidato yang disampaikan oleh Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kota Jambi, mengatakan bahwa peran serta orang tua siswa atau wali murid sangatlah dibutuhkan untuk meneruskan pendidikan siswa/i itu sendiri dalam meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Karena peran orang tua baik secara moril maupun materil sangat menentukan cita-cita masa depan generasi calon penerus bangsa ini, mulai dari tingkat SD hingga ke perguruan tinggi.

Hj.Mutia Kasumawati,S.Pd, (Kepala Sekolah SDN.22 Kota Jambi, melalui acara ini berharap kepada seluruh wali murid agar senantiasa selalu mengawal dan mengawasi pendidikan anak-anak nya masing-masing.

"Apalagi saat ini sistim masuk sekolah masih menggunakan sistim online dan donasi, sehingga sangat diperlukan peran serta orang tua didalam mendaftarkan anak-anaknya kesekolah yang baru nantinya", timpal Korwil Disdik Kota Jambi.

Hadir dalam acara pelepasan siswa ini yakni : Kepala Sekolah beserta tenaga pengajar, para orang tua atau wali murid, pengawas sekolah, korwil Dinas Pendidikan Kota Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Acara yang bertema Berprestasi, Beriman dan Bertaqwa ini tampak berjalan dengan meriah dan sukses. (Rdn)
×
NewsKPK.com Update