HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Usman Sidik Siap Maju Calon Bupati Halsel

LABUHA,newskpk.com -​Tahapan Pilkada di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) akan segera dimulai tahun 2019 ini, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Usman Sidik menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju menjadi salah satu bakal calon Bupati.


Namun menurut dia, saat ini dirinya masih merahasiakan siapa yang akan mendapinginya pada Pilkada Halsel 2020.


Saya tetap akan mencalonkan diri sebagai bupati, bukan wakil bupati,”kata mantan wartawan RCTI ini, kepada newskpk.Com, Jumat (17/5/2019).


Disinggung soal paket PKB-Golkar, Usman mengatakan, tidak menutup kemungkinan dipaketkan dengan Golkar, karena kedua partai tersebut memiliki fraksi utuh di DPRD Halsel.
“Semua punya pilihan, jadi tidak menutup kemungkinan, Golkar dan PKB dipaketkan di Pilkada Halsel,”singkatnya.


Dia menambahkan, belum ada pembicaraan serius dengan partai lain terkait dukungan terhadapnya untuk maju jadi bakal calon bupati.
“Selama ini saya hanya melihat dan mendengar banyak aspirasi masyarakat, melihat permasalahan tersebut sebagai putra daerah saya merasa terpanggil untuk menjadi solusi dan menjawab permasalahan ini,”ujar Usman.


Diketahui, selain Usman Sidik, yang siap maju pada Pilkada Halsel 2020,  ada dua ponakan Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba yakni, Basam Kasuba (PKS) dan Bahrain Kasuba (PKPI) yang saat ini menjabat Bupati Halsel. Selain itu, Umar Hi Soleman (Golkar) juga dipastikan akan bertarung di Pilkada Halsel 2020. (Rjk)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *