HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Tuntutan Tidak DiPenuhi PT EMP, AMUK-LANGKER Akan Membuat Gerakan Lebih Besar

Pangkalan Kerinci - Beberapa waktu lalu Aliansi Masyarakat Untuk Keadilan Kecamatan Langgam Dan Kecamatan Pangkalan Kerinci (AMUK-LANGKER) mendatangi tempat beroperasinya perusahaan PT EMP di jalan Koridor RAPP.


Didalam aksi demo beberapa hari lalu(Senin,29 April 2019) belum ada pihak perusahaan untuk memediasikan antara Perusahaan dengan masyarakat. Dan dalam aksi demo damai tersebut menuntut Diantara empat tuntutan warga diantaranya

1. Transparansi dan komposisi dalam penerimaan tenaga kerja lokal/Tempatan

2. CSR yang tidak jalan

3. Lokal bussines development

4. Recovery lingkungan yang rusak akibat operasi perusahaan.


Koordinator Amuk Langker, Jhoni Afrizal, SE kepada media ini, Rabu (8 Mei 2019) mengatakan bahwa agenda pertemuan ini guna menindak lanjuti aksi dan tuntutan massa yang disuarakan pada Senin 29 April 2019.


Dan di tambah oleh salah seorang korlap dari desa tambak AanDarlis, S.sos Apabila tuntutan dari amuk langker ini tidak di penuhi maka kami akan membuat gerakkan yg lebih besar Dan juga akan menghentikan operasi PT EMP bentu di wilayah kec langgam


Jalan poros tambak langgam hancur akibat perusahaan sering melewati sampai sekarang dan belum ada di perbaiki, padahal sudah ada kesepakatan antara perusahaan dengan masyarakat. Terang Aan Darlis.(F16)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *