HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Terungkap, Istri Diduga Aktor Utama Pembunuh, dibantu Bibi dan Eksekutor

DURI – Kecurigaan warga terkait siapa dalang pembunuhan Salman (42) karyawan PT Surveyor Indonesia di Jalan Bathin Batuah, Gang Pelita 4 Kelurahan Pematang Pudu, Mandau, Senin (13/05/19) dinihari terjawab sudah. Tanya tanya dan keraguan pembunuhan yang semula disebut berlatar pencurian dengan kekerasan (curat) akhirnya kandas. Ternyata dalang pembunuhan itu Ri (31) istri korban yang dibantu Af (33) bibinya dan seorang eksekutor.

Dilansir Riaulantang. com, Rabu malam (15/05/19) warga setempat mengatakan pelaku dan eksekutor pembunuh sudah diamankan pihak kepolisian.

“Kita warga disini punya grup WA. Jadi informasi terkait pembunuhan langsung tersebar didalam grup. Informasinya mulai tadi malam istri korban sudah diperiksa pihak kepolisian. Kalau tidak salah sampai Rabu malam jam 01.00 WIB, istrinya sudah kembali kerumah, sembari tetap dalam pengawasan pihak kepolisian,”jelas warga yang enggan disebut identitasnya.

Dikatakannya, warga juga terganggu ada permasalahan ini. Makanya warga antusias ingin kasus ini terungkap. Warga pun saling bertukar informasi tentang kecurigaan pembunuhan itu.

“Alhamdulillah, semangat dari warga dan kecepatan petugas berhasil mengetahui siapa pelaku.. Dari obrolan di grup dan informasi ketua pemuda pelakunya diduga Istri dan Bibinya. Ditambah satu orang laki-laki sebagai eksekutor. Mereka sore tadi sudah diamankan pihak kepolisian,”tuturnya.

Menurutnya lagi, warga sudah menaruh curiga terhadap kasus pembunuhan itu. Warga melihat ada hal yang janggal mengingat kondisi rumah seperti tidak ada tanda tanda maling masuk. Apalagi sebelumnya pasangan suami istri itu diketahui ribut di rumahnya.

“Ternyata benar kecurigaan warga. Kami mendapat Informasi kalau eksekutor ini dibayar Rp 10 juta. Tapi baru dibayar Rp 3 juta. Sisanya kalau korban benar-benar sudah tidak bernyawa lagi. Tapi bagaimana hal teknis tentu kami tidak tau, itu nanti pihak kepolisian yang menjelaskan,”ungkapnya.

Selanjutnya dikatakan warga, eksekutor pembunuhan adalah warga sekitar KM 6 Rangau. Warga juga mendengar kalau pelaku kena dorr petugas.

“Pelaku Eksekutor pembunuhan diinfokan juga sebagai Satpam di salah satu tempat permainan air di Duri. Video pelaku dibawa ke RSUD Mandau juga sudah beredar,”pungkasnya.

Sementara itu, informasi ditangkapnya dalang pembunuhan yang merupakan istri korban dengan cepat menyebar ke dunia maya dan menjadi pembicaraan hangat. Berbagai komentar dilayangkan netizen yang geram dengan tingkah si istri yang tega melakoni pembunuhan suami di rumahnya sendiri.

“Kalau memang tak mau lagi cerai saja. Jangan dibunuh,” komen warganet.

Masih banyak lagi komen warga terkait kasus yang menghebohkan itu.

Terkait diamankan pelaku pembunuhan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto ketika dikonfirmasi membenarkan diungkapnya kasus pembunuhan itu.

“Benar, sedang dilakukan pemeriksaan. Masih didalami motifnya,” ujar Kapolres
sumber : Riau Lantang


/lp/S@/

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *