HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Selingkuh Itu indah Akhirnya, berujung Penghinaan dan Kata-kata Kasar yang diduga dilakukan oleh Syahrul Makmur

Pekanbaru - Betapa Perihnya dan Kasarnya Kata-kata Penghinaan yang Sempat Viral di Medsos Fb Joli Jona yang Menunjuk Ke Suku atau Marga Nasution yang dengan Menyebut Marga Nasutio bermacam-macam Kata Penghinaan.



"Menurut Keterangan Pihak dari Saudara Joli jona yang beralamat di Kecamatan Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau. Menyampaikan Kepada awak media, Sabtu (11/05/2019) bahwa salah seorang atas nama di Fb Syahrul Makmur telah melakukan Penghinaan bagi kami marga Nasution,"Jelasnya.



"Rahmad Juga menerangkan awal dari masalah Penghinaan itu, sebelumnya Fb Joli Jona, kakak nya Kandung Rahmad berteman di dunia maya Medsos dengan atas nama Fb Syahrul Makmur dengan wujudnya dan Tujuan Merayu Fb Jona Joli yang Status Punya Suami itu,"Ucapnya.



"Setelah hubungan Asmara dan Perkenalan itu melalui Medsos Fb Joli jona tak lama Kemudian Si joli jona Mendapat Pengisian Pulsa dari Pengiriman Syahrul Makmur, Sebesar Rp.20Ribu,"Sebutnya.



"Tak ada niat si Joli Jona yang sudah berstatus ada suami akhirnya Cinta Syahrul Makmur di Tolak oleh si joli jona, Akhirnya keluar kata-kata penghinaan dan kata-kata kasar melalui inbox dari Syahrul Makmur itu,"Terangnya.



"Tambahnya" Syahrul Makmur itu,dia ada rasa Menyukai dan mencintai Si joli Jona, namun Sijoli jona masih status ada suami,"Terangnya.



Rahmat salah seorang yang bermarga Nasution sangat berkeberatan sekaligus akan melaporkan Kepihak yang berwajib yang sudah menghina, Mencanci marga nasution dengan penyebutan nasution joli kafir, nasution joli kafiirr
nasution joli pki
Nasution iblis tulis Syahrul makmur,"Ucapnya.



Rahmad sebagai Marga nasution merasa keberatan atas kata-kata dan kalimat penghinaan itu yang dilakukan oleh Syahrul makmur, Harus dipertagungjawabkanya Kata-kata penghinaan itu bagi kami marga nasution,"Tutupnya.



Yohanes Tel

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *