HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Safari Ramadhan Ke Desa Teluk Jambu, Sekda Sampaikan Pesan dan Bantuan Dari Bupati Masnah Busro,SE

MUAROJAMBI –Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi telah memulai agenda Safari Ramadahnnya, pada (Senin,13 Mei 2019).


Bertempat di Masjid At-Taqwa Desa Teluk Jambu Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi, Sekretaris Daerah Fadhil Arief menyampaikan pesan  resmi Bupati Muaro Jambi Masnah Busro,SE. Dalam sambutan tersebut beberapa point penting disampaikan kepada masyarakat setempat.


Bupati Muaro Jambi pada kesempatan sambutan  yang disampaikan oleh Sekda Fadil Arief  ini kepada Masyarakat Muaro Jambi setempat meminta untuk menerima seluruh hasil dari pesta demokrasi yang sama-sama telah dilaksanakan 17 April 2019 lalu.


Kemudian Sekda juga mengapresiasi dukungan masyarakat dalam pembangunan baik fisik maupun non fisik yang telah dicanangkan Pemerintah bersama DPRD Muaro Jambi, sesuai dengan visi misi Muaro Jambi Tuntas pada Tahun 2022 mendatang.

Selain itu Sekda mengajak seluruh eleman untuk tidak saling memecah belah persaudaraan dan silaturahmi oleh isu-isu agama dan hal yang menyimpang lainnya.

Kemudian Bupati Muaro Jambi melalui sekda meminta kepada perangkat desa untuk menggunakan dana desa (DD) dengan sabaik-baikknya, demi kemaslahatan masyarakat desa itu sendiri. Sementara ia juga berpesan kepada ketua RT dan RW untuk mengaktifkan kegiatan siskamling dan berperan aktif dalam melakukan pemberantasan narkoba.

Dalam kesempatan ini Pemkab Muaro Jambi juga memberikan bantuan untuk Masjid At-Taqwa berupa 1 unit mic wireles, 2 ambal, 30 Pcs kain sarung dan menyantuni anak yatim yang ada diwilayah tersebut. (Rdn/ADV)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *