Notification

×

Iklan

Iklan

Ricuh Antara Napi di Rumah Tahanan kelas II Siak hangus Dibakar Narapidana

Sabtu | 5/11/2019 WIB Last Updated 2019-05-11T10:03:02Z
Siak Riau " Saat kegaduhan yang berlangsung dari pukul 23.00 WIB, Jum'at (10/5/2019) di dalam ruang tahanan Rutan, Siak.


Dari lokasi kejadian, jam 02.00 Wib bangunan Rutan tersebut ludes dilalap si jago merah hingga ratusan tahanan kabur.


Tampak 4 unit mobil pemadam kebakaran silihberganti memadamkan api yang sangat cepat membakar bangunan yang memiliki lebih dari 600 orang tahanan didalamnya.

Video Kebakaran Rutan Kelas II Siak yang di bakal Narapidana

Saat api mulai redup, puluhan tahanan keluar dan menyerahkan diri kepihak kepolisian hingga langsung diamankan Polres Siak.


Dari keterangan warga sekitar, diperkirakan puluhan tahanan tampak berhasil kabur ke arah jalan Raja Kecik dan memasuki hutan di sekitar Rutan.


Tadi ada banyak orang yang berlari ke arah belakang rutan itu bang, ada 5 Napi merampas honda saya, jam 01.00 Wib saya lewat di jalan Raja kecik dihadang lima napi yang bersenjata tongkat dan kayu, mereka lari ke arah kwalian. ada beberapa tadi yang langsung diamankan polisi, sisanya lari kehutan itu semua," sebut Rudi pegawai Satpol PP Siak kepada sembari menunjuk arah hutan.


Hingga berita ini diturunkan, tak satupun petugas yang ingin memberikan informasi, pegawai lapas, kepolisian, di bantu warga sekitar sibuk mengejar napi yang kabur.**

/lp/S@/
×
NewsKPK.com Update