HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

PT PLN Persero Rayon Perdagangan Ikat Tali Silahturahmi

Simalungun - Dengan meningkatan kinerja dan menjalin silahturami pada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Bandar, PT. PLN Pesero Rayon Perdagangan mengadakan acara silaturahmi sekaligus melaksanakan buka puasa bersama di Kantor Rayon Perdagangan, jalan Merdeka, Kelurahan Perdagangan 1, Kecamatan Bandar. Jumat  (10/5/2019)

Rangkaian acara diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh Randy Sianipar selaku Kepala PLN Pesero Rayon Perdagangan,pada sambutanya dirinya sangat mengapresiasi atas kedatangan para Uspika Bandar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh pihak rekanan perusahan listrik negara ini.

“Terima kasih saya ucapakan atas kehadiran bapak-bapak dan hadirin sekalian,kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan yang positif,untuk menjalin tali silaturahmi pada seluruh elemen masyarakat kecamatan Bandar yang nantinya  dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

"Pada kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa pemadaman arus listrik yang terjadi belakangan ini tidak ada unsur kesengajaan dari PLN,pemadaman yang terjadi akibat ada beberapa faktor,sehingga masyarakat sebagai pelanggan atau konsumen PT. PLN mengalami kekecewaan.

“Atas nama PT.PLN saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat,yang merasa tidak puas atas pelayanan pihak kami,akibat pemadaman listrik yang terjadi belakangan ini,gangguan yang terjadi akibat kerusakan di pembangkit tenaga listrik di wilayah Aceh,yang mengakibatkan kurang pasokan arus, sementara pembangkit tenaga listrik yang berfungsi tidak mampu mengalokasikan pasokan arus listrik meliputi seluruh wilayah Aceh dan Sumut.jelasnya.

Mewakili Uspika Bandar,AKP Supendi Kapolsek Perdagangan penyampakan,agar masyarakat tetap bersabar menjaga ketertiban dan keamanan,agar didaerah kita tetap kondusif.

“Marilah kita bersama menjaga situasi ini dengan kondusif,pemadaman listrik terjadi bukan karena unsur kesengajaan,anggaplah sebagai bentuk ujian yang diberikan oleh Allah SWT,” ucap Kapolsek.

Rangkaian kegiatan dilanjukan dengan berbuka puasa bersama dan ber do'a bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI kecamatan Bandar, Drs Haji Abdul Jalil, dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah shalat Magrib berjamaah di Mushola Umar bin Khathab, kompleks kantor camat Bandar dan diakhiri dengan makan bersama,(R-Tim).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *